Eminem kembali ke era Slim Shady berambut pirang di VMA

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Rapper Eminem kembali ke era alter ego pirangnya Slim Shady dengan menyanyikan lagu baru “Houdini” di MTV Video Music Awards 2024.

Seperti diberitakan Hollywood Reporter, Rabu (11/9) waktu setempat, Eminem memasuki UBS Arena di Long Island pada awal VMA 2024 dengan mengenakan wig pirang platinum, disusul sederet pria berambut sama.

Dia kemudian beralih ke “Somebody Save Me”, menukar wignya dengan topi hitam yang lebih mengingatkan pada dirinya yang modern.

Lagu tersebut menampilkan Jelly Roll, tetapi sebagiannya hanya ditampilkan dalam video panggung karena Jelly Roll sedang tur dan tidak dapat menghadiri upacara penghargaan di New York.

Pertunjukan diakhiri dengan Eminem duduk sambil berpikir di kursi.

Penampilannya mengingatkan pada VMA tahun 2000, ketika Eminem membawakan “Real Slim Shady” dan “The Way I Am” bersama 100 orang lain yang mirip dengannya.

Eminem diketahui masuk MTV VMA 2024 dengan delapan nominasi, antara lain Video of the Year, Best Hip-Hop, Song of the Summer, dan Most Significant VMA Performance, serta yang terbaru untuk tahun medley 2000 mendapat penghargaan sebagai hip terbaik. -melompat. Hop dan visual terbaik.

Dengan dua kemenangan tersebut, Eminem memecahkan rekor Peter Gabriel sebagai artis solo dengan kemenangan VMA terbanyak sepanjang sejarah.

Ia juga memegang rekor artis rap tersukses dengan 15 penghargaan VMA dan merupakan artis nominasi terbanyak kedua dalam sejarah VMA dengan 67 nominasi, di belakang Madonna dengan 71 nominasi.

Taylor Swift memimpin nominasi VMA 2024 dengan 12 nominasi, disusul Post Malone dengan 11 nominasi, Eminem dengan delapan nominasi, dan Ariana Grande, Megan Thee Stallion, SZA dan Sabrina Carpenter dengan masing-masing tujuh nominasi.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours