Kellogg’s Luncurkan Coco Fills Chocolate Cereal, Sarapan Seru dan Lezat

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Perusahaan sereal pertama di dunia, Kelanawa, hari ini resmi meluncurkan Kellogg’s Cocoa Fills, sereal sarapan terbaru, melalui kemitraan strategis dengan perusahaan ritel terkemuka, Alfamart, di Indonesia. Kemitraan strategis ini tercipta dengan menghadirkan biji kakao Kellogg’s kepada 20 siswa sekolah dasar di Jakarta.

“Merupakan kehormatan bagi kami untuk memperkenalkan Kellogg’s Cocoa Fills Chocolate Cereal kepada anak-anak di Indonesia. Sebagai perusahaan yang sudah lama berkecimpung di industri sereal, Kellogg’s benar-benar merupakan produk untuk aktivitas sehari-hari. bahan bakar, kata Kellogg Hao Tran, kepala bisnis di Asia Tenggara.

Ia melanjutkan, “Itulah sebabnya kami menghadirkan Kellogg’s Cocoa Metals Chocolate Cereal, yang tidak hanya lezat dan mudah disiapkan, tetapi juga dibuat dari biji-bijian yang memberikan energi bagi anak-anak untuk sarapan.”

Berdasarkan data Badan Penelitian dan Pengembangan Pangan (SDT) Kementerian Kesehatan tahun 2020, 66,8 persen anak mengonsumsi sarapan dengan kualitas gizi rendah dan tidak memenuhi asupan vitamin dan mineral.

Selain itu, berdasarkan hasil survei ahli gizi dan ahli gizi Indonesia, sekitar 60 persen anak tidak sarapan sebelum berangkat sekolah. Berdasarkan penelitian, salah satu penyebab utama masalah ini adalah terbatasnya waktu di pagi hari.

Sereal Coklat Isi Kakao Kellogg adalah pendamping yang lezat dan mudah disiapkan yang akan disukai anak-anak. Sereal ini terbuat dari biji-bijian utuh dengan rasa coklat ganda – dengan isian coklat di dalam bantal coklat. Selain itu, mengandung serat sehingga ibu akan mendapatkan asupan makanan yang baik dari setiap hidangannya.

Melalui kerja sama ini, Kellogg’s dan Alfamart akan membagikan voucher diskon untuk produk Kellogg’s Coco Fills.

“Kemitraan ini merupakan momen yang membanggakan bagi Alfamart, dimana Alfamart dan Kellogg sama-sama memiliki visi untuk membantu memahami pentingnya sarapan,” jelas perwakilan Alfamart Stephanie Horton.

Alfamart sebagai perusahaan retail terkemuka di Indonesia siap membantu menyediakan sereal sarapan yang mudah dinikmati dan memiliki nilai gizi yang dibutuhkan anak Indonesia, ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours