Rano Karno ke Warga Jakarta Barat: Mau Dipimpin Orang yang Kita Nggak Kenal?

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Wakil Gubernur (Bacagub) Rano Karno alias Si Doel mengunjungi pasar BBM murah di Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat. Menurut Rano Karno, masyarakat Jakarta dihadapkan pada kotak suara yang kosong dan calon yang tidak dikenal.

“Bayangkan dunia. Kemarin, kami hampir kotor dengan pakaian untuk dibuang ke kota yang kosong. Apakah kamu menginginkannya? Apakah kamu menginginkannya? Apakah Anda ingin dibimbing oleh seseorang yang kami kenal? Rano Karno mengatakan, Sabtu (7/9/2024) sebaiknya bertemu dengan RT.

“Baiklah, biar Mandra aku tempatkan di sini sebagai RT. Desa ini sulit. Kenapa? Mandra tidak tahu desa ini, kita harus mencari seseorang untuk mengambil adat kita. Ya atau tidak? Berapa lama kamu mengenalku? Aku tidak mau bilang, tidak boleh,” ujarnya.

Ia pun memperkenalkan foto Pramono Anung sebagai anggota parlemen ke publik. Meski tak tenar, Rano Karno menyebut Pramono Anung sangat piawai menjalankan pemerintahan. Ia mengaku banyak bertemu dengan mantan Gubernur Jakarta tersebut.

Nah, sekarang saya ditunjuk untuk maju bersama Mas Pramono Anung, tidak ada orang lain yang mengenalnya, tapi kalau soal penyelenggaraan pemerintahan, Pramono Anung yang terbaik, ujarnya.

“Baik. Kemarin kita ke Bang osos, kita ketemu Bang Anies, kita ketemu Bang Fauzi Bowo. Besok kita ketemu Ahok. Kita ketemu Pak Jokowi. Mas Pramono Anung paham dengan pembangunan kota ini,” ujarnya. .

Belakangan, Pramono membagi tugas dengan Anung karena sudah yakin akan memimpin Jakarta. “Baiklah Mas Pramono jaga lapangan sebentar, saya supirnya turun, begitulah pepatah berdoa hari ini, Doa, dukungan terakhir, Doa sekarang, dukungan terakhir. Kenapa? Tidak ada nomor, Lihat, kalau ada nomor baru, Apakah Doeli setuju?

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours