Camila Cabello untuk ketiga kalinya tampil di MTV Video Music Awards

Estimated read time 1 min read

Jakarta (Antara) – Camila Cabello menghadiri ajang penghargaan untuk ketiga kalinya di MTV Video Music Awards 2024 dengan membawakan lagu “June Gloom” dari album barunya C,XOXO.

Cabello memulai debutnya di ajang 2019 dengan berbagi panggung bersama Shawn Mendes membawakan lagu hitsnya “Senorita,” lapor The Hollywood Reporter Rabu (11/9) waktu setempat.

Cabello yang juga tampil di MTV Video Music Awards 2021 sempat masuk nominasi dua penghargaan di ajang tahun ini namun pulang dengan tangan kosong.

Penampilan Cabello di MTV Video Music Awards 2024 yang disiarkan langsung dari UBS Arena di Long Island, Amerika Serikat pada Rabu, 11/9 waktu setempat, diawali dengan video klip yang diputar di laptop.

Kamera kemudian diperbesar untuk menunjukkan Cabello berambut coklat bernyanyi dari kotak kaca, tampil langsung di depan kamera, dikelilingi oleh penari bertopeng dan lampu berkedip.

Bintang pop itu kemudian merusak laptopnya dan meninggalkan kotaknya. Para penari mengakhiri penampilannya dengan melepas topeng dan berpose sebelum berkumpul di sekelilingnya.

Penggemar mengira lagu Cabello “June Gloom”, yang dia goda di media sosial tak lama setelah reuni Coachella pada tahun 2023 dengan mantan pacarnya Shawn Mendes, ada hubungannya dengan perpisahan mereka.

Mendes juga tampil di MTV Video Music Awards 2024. Dia menyanyikan “Nobody Knows”, yang menggambarkan keputusasaannya setelah hubungan romantis yang dia tahu tidak baik untuknya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours