Angela Temui AHY, Sekjen Demokrat: Bicarakan Hal Baik untuk Bangsa dan Pilkada 2024

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Teuku Riefki Harsya mengatakan pertemuan partainya dengan partai Perindo sudah berlangsung selama setahun. Bahkan, kedua parpol tersebut membahas apa yang baik bagi masyarakat dan negara Indonesia.

“Dalam pertemuan pimpinan Partai Perindo dan Demokrat itu membahas apa yang baik bagi bangsa ini ke depan,” kata Rifki di kantor DPP Partai Demokrat di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (7/2/2024).

Dalam rapat partai tersebut, selain persoalan bangsa dan negara, juga dibahas persoalan Pilkada 2024.

“Termasuk pembahasan sinergi terkait pilkada. Baik pilkada daerah/kota maupun provinsi, tentu pertemuan ini tidak berhenti sampai disitu saja,” jelasnya.

Teuku berharap pertandingan ini bisa masuk ke babak kedua. Dijelaskannya, pada pertemuan hari ini, semua pihak akan membahas hasil yang dicapai untuk pertama kalinya.

“Kami di meja Pilkada Perindo dan Satgas DPP Pilkada Demokrat akan terus mencari peluang untuk bersinergi dalam pembangunan beberapa kabupaten, kota, dan provinsi yang kami yakini dapat menciptakan sinergi yang baik,” tutupnya.

Ketua DPP Partai Perindo pada Hari Lambang Angela Thanosoedibjo Rajawali, banyak petinggi partai yang melebarkan sayapnya dan mengunjungi kantor DPP Partai Demokrat di Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa (2/7/2024). Saat bertemu petinggi kedua partai, Angela juga sempat bertemu langsung dengan Agus Harimurthy Yudhoyono (AHY), Ketua Umum Partai Demokrat.

Dalam kesempatan itu, Angela juga memperkenalkan jajaran pimpinan DPP Perindo yang ikut berangkat bersamanya ke markas Partai Demokrat.

Diantaranya Wakil Presiden Perindo Michael Sianipar dan Ferry Kurnia Rizkiyansya, Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofik. Hadir pula Bendahara Umum Partai Perindo Angki Judistiya, Kabag Hukum dan HAM Tama S Langkun, dan Kapolri Yusuf Lakaseng.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours