Diusung Partai Perindo, Ridwan Kamil – Suswono Siapkan 70 Gagasan untuk Jakarta

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) Ridwan Kamil – Suswono menyiapkan 70 gagasan untuk Jakarta dalam lima tahun ke depan. Jika terpilih menjadi Gubernur Jakarta, ia dan Suswono akan banyak membawa inovasi dalam pembangunan dan mengatasi permasalahan bersama.

“Sekitar 70 ide sedang disiapkan oleh Tim Visi dan Misi, inti dari ide ini adalah lima tahun ke depan akan banyak inovasi, dan prinsip desentralisasi sangat efektif,” kata Ridwan Kamil. dalam pertemuan dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Partai Perindo Jakarta, Selasa (27 Agustus 2024).

Ridwan mengatakan, dalam 70 ide tersebut, ia tidak hanya fokus pada permasalahan sehari-hari di Jakarta, seperti kemacetan, banjir, dan polusi. Namun pihaknya juga menawarkan program untuk mengubah Jakarta menjadi kota global.

Nah, slogannya: Jakarta Baru, Jakarta Maju. Jakarta Baru itu karena kita harus membayangkan Jakarta bersama-sama, setelah tidak lagi menjadi ibu kota, apa konsekuensinya jika pemerintah semakin banyak pindah ke sana, bukan?

“Jadi itu yang sedang kita pikirkan dan akan kita pikirkan, lalu proses Jakarta, bagaimana lompatannya, tidak hanya menangani urusan sehari-hari, banjir dan polusi, tapi juga bisa mengatasi masalah ini. bersaing sebagai kota global, kini dua hal itulah yang akan terjadi.” antusiasme kami – lanjutnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours