Ramiro Fergonzi ingin tambah torehan gol bersama Persik Kediri

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Striker Ramiro Fergonzi ingin melanjutkan rekor mencetak golnya bersama Persik Kediri di Liga 1 Indonesia 2024/25 yang masih berlangsung selama tiga pekan.

Ferguson, dikutip laman resmi klub, Jumat, mengaku senang setelah membuka rekening golnya bersama Persik Kediri pada laga pekan kedua melawan PSS Sleman, Senin pekan lalu.

Gol pertama di laga tersebut dicetak pemain asal Argentina tersebut dan alhasil Persik Kediri mampu menang 2-0.

“Tentunya saya senang bisa membuka skor musim ini, tugas saya mencetak gol sebagai striker, tapi sekali lagi itu menjadi perhatian utama tim. Saya senang semua orang bekerja keras di sini.” , jadi tidak masalah siapa yang bisa mencetak gol dari Peach Cedar,” kata Ferguson.

Mantan pemain Persity Tangerang itu tetap tak terpengaruh dengan mitos yang menyebut para pemakai nomor punggung sembilan di Persik Kediri kerap gagal mencatatkan penampilan terbaiknya.

Ferguson mengatakan yang terpenting saat ini adalah fokus menatap laga selanjutnya Minggu (25/8) mendatang saat Persik Kediri menjamu Malut United di Stadion Brawijaya Kediri.

“Sebelum memakai nomor 9, saya diberitahu bahwa banyak mantan pemain yang memakainya mendapat hasil buruk. Tapi yang utama bagi saya adalah kami harus fokus bekerja keras, berlatih, dan berkompetisi agar hal buruk itu bisa kami ubah. memutuskan bahwa kita bisa melakukannya.” Ferguson menjelaskan.

Ini merupakan musim keempat Ramir Ferguson di Indonesia dan pemain berusia 35 tahun itu telah mencatatkan 80 penampilan di Ligue 1 dengan mencetak 25 gol dan memberikan 15 assist.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours