Greysia Polii lanjutkan tur buku “Menembus Garis Batas” di Palembang

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Mantan pebulutangkis Indonesia Gracia Poli melanjutkan tur buku “Batas Penetus” di Palembang, Sumatera Selatan pada 3-4 September untuk antusias berbagi Tepok Bulu kepada masyarakat dan pecinta olahraga.

Mengutip keterangan resmi, kehadirannya di Palembang pada Rabu ini merupakan kelanjutan dari rangkaian kunjungan sebelumnya di Manado (Sulawesi Utara), Timika (Papua Tengah), Pontianak (Kalimantan Barat), dan Kembangan (Jakarta Barat).

“Kali ini saya kembali ke Palembang setelah pensiun dari bulu tangkis. Saya ingin berbagi semangat cerita perjalanan hidup saya yang terangkum dalam buku “Melangkah ke Garis Batas”. “Saya berharap melalui kunjungan ini kita bisa keduanya. menginspirasi,” kata Gracia.

Bukan sekadar buku teks, kata Gracia, tapi Penetrable Borders berharap bisa menjadi gerakan positif.

Buku ini memiliki pesan dahsyat yang dapat membantu mereka yang pantang menyerah, berani bermimpi besar, dan siap mengatasi segala rintangan yang menghadang.

Dalam kunjungannya kali ini, Gracia secara simbolis mendonasikan buku “Perbatasan Menembus” kepada sekolah, guru, dan perpustakaan daerah di berbagai wilayah Indonesia.

Kegiatan sosial ini didukung oleh para donatur yang secara sukarela mengikuti program donasi buku “Borders of Penetus”.

“Kami anggota IGI menyambut baik kunjungan Ibu Grace ke Palembang dan mengucapkan terima kasih kepada tim Graysia Polii yang telah membantu IGI sebagai mitra distribusi buku Penetus Boundaries,” kata ketua regional Perhimpunan Indonesia se-Indonesia. Guru (IGI) Selatan. Sumatera Aswin.

Lebih lanjut, peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 ini mengatakan, perjalanan dan kegiatan amal ini merupakan bagian dari komitmennya untuk terus berbagi inspirasi ke seluruh penjuru negeri.

Gracia melalui buku “Intruding Boundaries” ingin mengajak generasi muda Indonesia untuk tidak putus asa dalam meraih cita-citanya, meski menghadapi berbagai keterbatasan dalam dirinya.

Kedepannya tur amal MGB akan dilanjutkan ke kota-kota lain seperti Bandung, Bali, Makassar dan kota-kota lain di Indonesia.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours