Setor Hafalan Surat Al Kafirun ke Istri, Marcell Darwin Panen Pujian

Estimated read time 1 min read

Jakarta – Marcel Darwin kembali merebut hati netizen atas keseriusannya mempelajari Islam. Hampir lima tahun setelah masuk Islam, Marcel terus mempelajari ajaran Islam dengan bantuan istrinya, Nabila Faisal.

Salah satunya adalah menghafal surat-surat pendek Al-Qur’an. Marcel Darwin membagikan video di mana ia mendedikasikan salah satu surat hafalannya untuk istrinya. Beberapa bulan kemudian, ia hafal surat Al Ikhlas, dan kini Marcel sudah hafal Al Kafirun.

Meski terkadang tersandung dan seolah-olah dipimpin oleh istrinya, Marcel akhirnya berhasil menyelesaikan hafalannya. Ketika selesai membaca ayat dengan ayat Surah Kafirun, ia tampak bahagia. Istrinya pun mendukung dan mengingatkannya untuk terus mempelajari makna dan rangkuman setiap bacaan.

Selain Marcel, putra mereka Keenan juga nampaknya sudah lolos ujian.

Postingan @marcelldarwin pada Minggu (16/6/2024) berbunyi: “Hafal Surat Pendek Al Kafirun.”

Seniman dan netizen yang memuji kegigihan Marcel Darwin dalam menghafal surat-surat Al-Qur’an banyak berkomentar mengenai pengundian. Mereka mendukung keinginan Marcelle untuk mempelajari Islam.

Sejumlah netizen pun memuji Nabila yang terus membimbing Marcel sejak memutuskan masuk Islam. Nabila selalu menemani Marcel saat berdoa atau menghafal surat-surat pendek.

“Ahhhh masyaallah, selamat bersenang-senang,” kata Tya Arestya.

Masya Allah bersyukur sekali Nabila bisa membimbing Marseille, semoga semakin kuat pasangan kesayanganku, komentar @sar**.

“Bagus gan, hafal terus,” kata @uk**.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours