Bon Jovi lakukan aksi heroik bantu seorang wanita dari tepi jembatan

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi Jon Bon Jovi atau Bon Jovi melakukan aksi heroik dengan menyelamatkan seorang wanita yang terjatuh dari jembatan di Nashville, Amerika Serikat awal pekan ini. Demikian dilansir New York Times, Kamis (12/9), saat Bon Jovi sedang memutar video di Jembatan John Seigenthaler setelah pukul 18.00 siang pada Selasa (10/9) untuk “People’s House”, sebuah lagu dari karyanya . album baru “Selamanya”.

Dalam video yang dirilis polisi, Bon Jovi dan orang lain (yang diidentifikasi sebagai asisten produser), perlahan mendekati wanita tersebut. Ia mengetahui wanita itu berada di tepi jembatan, menghadap jauh, dan menjauhi pagar jembatan.

Baca juga: Lirik Lagu Bon Jovi “Thanks for Loving Me” Baca juga: Jon Bon Jovi Ungkap Shania Twain yang Membantunya Jalani Operasi Vokal Bon Jovi dan rekannya terlihat berbincang sebentar dengan seorang wanita. Akhirnya wanita itu berbalik menghadap Bon Jovi dan pasangannya, dan mereka mengangkat wanita itu melewati pagar ke tempat yang aman.

Bon Jovi lalu memeluk wanita itu dan kami berjalan bersama di jembatan dengan dikawal polisi. Kemudian, wanita tersebut dibawa ke rumah sakit untuk dievaluasi, kata polisi kepada berita CNN, seperti dikutip New York Times.

“Selamat kepada Jon Bon Jovi dan timnya karena telah membantu seorang wanita di Nashville di Jembatan Layang John Seigenthaler pada Selasa malam,” kata polisi di media sosial mereka.

Mereka menambahkan, “Bon Jovi membantunya menyelamatkan diri di tepi Sungai Cumberland.”

Jembatan John Seigenthaler terletak di pusat kota Nashville, tidak jauh dari Hall of Fame dan Museum Musik Country, AS.

Sebelumnya, jembatan ini bernama Shelby Street Footbridge dan diganti namanya pada tahun 2014 untuk menghormati John Seigenthaler, seorang reporter dari The Tennessean yang berhasil menghentikan seorang pria yang melompat dari jembatan pada tahun 1954.

Selain itu, juru bicara Bon Jovi mengatakan dia tidak akan mengomentari insiden tersebut untuk menghormati privasi wanita tersebut.

Sementara itu, Bon Jovi sedang disibukkan dengan proyek album baru dan berencana merilisnya tahun ini.

Selain itu, Bon Jovi juga membintangi film baru di layanan video Hulu berjudul “Thank You, Goodnight: The Bon Jovi Story”. Usia 83. Baca Juga: Jon Bon Jovi Belum Yakin Bisa Tur Usai Operasi Baca: Petenis Pertama Bon Jovi Meninggal Baca Juga: Kata-kata Jon Bon Jovi soal Hubungan Putranya dengan Millie Bobby Brown

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours