Timnas Indonesia Juara Piala AFF U-19 Diguyur Bonus Rp1 Miliar, Indra Sjafri: Tambahan Motivasi

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Timnas U-19 Indonesia mendapat bonus Rp1 miliar atas keberhasilannya menjuarai Piala AFF U-19. Tentu saja prestasi tersebut membanggakan Garuda Nusantara, julukan timnas U-19 Indonesia.

Bonus tersebut diserahkan pada acara penganugerahan tim nasional U-19 Indonesia. Acara tersebut digelar di Plaza Mandiri, Jakarta, pada Rabu (31/7/2024).

Pelatih tim U-19 Indonesia Indra Sjafri mengaku menyambut baik bonus tersebut. Namun, ia belum puas dengan pencapaian timnya saat ini, karena ada tujuan lain.

“Rasa syukur itulah yang menjadi motivasi kami dan menunjukkan bahwa kami tidak sendirian, karena kami didukung,” kata Indra Sjafri, Rabu (31/7/2024).

Pria asal Sumatera Barat itu mengatakan timnya akan fokus menatap laga kualifikasi Piala Asia U-20 2024 pada 21-29 September.

Kualifikasi ini semata-mata karena ada event lain. Agustus tahun ini, kami akan berangkat ke Korea Selatan untuk mengikuti turnamen melawan Argentina, Thailand, dan Korea. Setelah itu, kami akan melanjutkan ke tahap kualifikasi Kejuaraan Asia U-20. .Piala 2025,” ujarnya.

“Kalau perubahannya berjalan sesuai rencana, Insya Allah kami bisa lolos (Piala Asia U20). Kami akan ikut Piala Asia U20 Februari nanti,” imbuhnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours