Klasemen Grup C: Indonesia belum terkalahkan

Estimated read time 1 min read

Jakarta (ANTARA) – Timnas Indonesia tertahan di peringkat keempat Grup C klasemen kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran ketiga zona Asia usai bermain imbang dengan Australia di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Selasa.

Indonesia yang tak terkalahkan di babak ketiga kualifikasi zona Asia kini mengoleksi dua poin dari dua laga yang dimainkan, sedangkan Australia di peringkat kelima dengan satu poin.

Pada laga tersebut, Indonesia sempat diserang oleh Australia, namun barisan pertahanan yang dimotori Jay Idzes mampu menahan gempuran serangan sehingga skor tetap bertahan 0-0 hingga pertandingan berakhir.

Sementara itu, Arab Saudi berhasil naik ke puncak Grup C setelah mengalahkan China 2-1 di Stadion Dalian Suoyuwan di Dalian, Selasa.

Kemenangan Arab Saudi diraih berkat dua gol yang dicetak Hassan Qadesh, sedangkan China melaju berkat gol bunuh diri Ali Lajami.

Pada laga tersebut, Arab Saudi harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-19 setelah Mohamed Kano dikeluarkan dari lapangan oleh wasit karena langsung mendapat kartu merah.

Klasemen Grup C bisa berubah karena masih ada satu pertandingan lagi hari ini, Bahrain menjamu Jepang di Stadion Nasional Rifa, Selasa pukul 23.00 WIB.

Berikut klasemen Grup C: Tanpa Negara Asal Poin SG 1 Arab Saudi 2 1 4 2 Jepang 1 7 3 3 Bahrain 1 1 3 4 Indonesia 2 0 2 5 Australia 2 -1 1 6 China 2 -8 0

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours