Anang Hermansyah Disoraki Suporter Gegara Nyanyi usai Laga Timnas Indonesia vs Filipina, Disebut Merusak Momen

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Ucapan Anang Hermansyah menuai kontroversi usai timnas Filipina menang 2-0 atas Indonesia pada laga GBK di Jakarta, Selasa, 11 Juni 2024. Lagu dianggap tidak pantas.

Usai kualifikasi Piala Dunia 2026 Asia berakhir, Anan, istrinya Ashanti, dan penyanyi lainnya tampil mengejutkan. Anang & Friends membawakan Kebyar-Kebyar karya Varna dan Rindu Ini.

Sontak, kemunculan Anan mengejutkan banyak orang dan membuat namanya menjadi topik hangat di kalangan X. Kemunculan ayah Aurel Hermancia merusak suasana dan momen sakral tersebut.

Pasalnya, timnas Indonesia yang mengalahkan Filipina dan mengamankan satu tempat di putaran ketiga Piala Dunia harus merayakan kemenangannya di hadapan massa GBK yang menyanyikan “Tanah Airku” atau “Indonesia Pusaka”. daerah.

Foto oleh @iridocyclitys

Sudah menjadi tradisi para pemain Timnas Indonesia untuk berjalan mengelilingi tengah lapangan dan menyanyikan salah satu lagu. Alhasil, para penggemar pun berang karena penampilan sang musisi terkesan dirusak saat itu.

Bahkan, mereka yang memegang Garuda berdiri tegak membentuk lingkaran. Beberapa santo pun menangkap ekspresi bingung para pemain timnas Indonesia usai dua lagu himne tak dimainkan.

Bos @Iridocyclitys itu bahkan membeberkan kondisinya yang tak terucapkan di akhir lagu Rindu Ini saat seisi stadion diteriakkan Anang. Mereka menyanyikan lagu psaka Indonesia tanpa disuruh.

Di saat yang sama, para bek Timnas Indonesia juga membubarkan diri dari lingkaran. Bersama ribuan penonton, mereka berbaris menuju tribun sambil menyanyikan “Tanah Airku”.

Foto / Instagram oleh Ari Lasso

Tweet dari akun @iridocyclitys pada Rabu (12 Juni 2024) berbunyi: “Anang Ashanti tertarik dengan stadion dan penonton menyanyikan Pusaka dalam bahasa Indonesia. Musiknya dihentikan dan keluar.

Teman Anan, Ali Russo pun ikut bereaksi atas kejadian tersebut. Krisdayanti pun kaget saat mantan suaminya tampak bernyanyi usai pertandingan.

“Wah bu. Anti klimaks,” tulis Ali Russo di Instagram Story-nya sambil memposting emoji lucu.

Unggahan terbaru Anan ini ramai dikomentari warganet yang bosan dengan musisi asal Jember, Jawa Timur itu yang merusak acara sakral tersebut.

“Mari kita rusak momen sakral timnas,” ujar salah satu sosok sukses.

Suporter harusnya bernyanyi saat pemain berjalan ke tengah lapangan, ujarnya.

Orang-orang sukses berkata, “Itu hanya membuang-buang waktu.”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours