Jelang Pilkada 2024, Polri Gelar Operasi Mantap Praja dan Satgas Nusantara Cooling System

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo membeberkan beberapa langkah yang dilakukan Polri untuk menjamin terselenggaranya Pilkada Serentak 2024. Hal itu dilakukan saat perayaan 78 tahun Bhayangkara oleh Master Nasional di Monumen Salib Nasional (Monas ) di Batavia Central, Senin (1/7/2024).

“Langkah-langkah Pilkada Serentak 2024 juga akan segera kami selesaikan, sehingga Polri telah menyelesaikan tabel dengan menggunakan indeks potensi kerawanan pilkada sebagai dasar pelaksanaan Operasi Mantap Praja dan Satgas Sistem Pendingin Nusantara,” dia dikatakan. Listyo Sigit dalam doa.

Lebih lanjut Sigit menyebutkan, pihaknya akan menggelar berbagai kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara tahun ini. Misalnya: pembagian paket sembako dan pembangunan sarana air bersih.

“Tahun ini rangkaian hari Bhayangkara juga merupakan bagian dari pengabdian masyarakat dan sistem pendingin untuk meningkatkan kesadaran, persatuan dan sinergi dalam bentuk penyaluran paket bantuan sosial, kegiatan renovasi rumah, kegiatan peningkatan kapasitas air bersih dan religi. pelayanan di tempat ibadah katanya.

Selain itu, lanjut Sigit, pihaknya juga menjalankan layanan kesehatan untuk menurunkan stunting. Tak hanya itu, ada juga kegiatan untuk penyandang disabilitas.

“Untuk meningkatkan kesehatan masyarakat dan mengentaskan kemiskinan, pelayanan kesehatan dilakukan dalam bentuk pengobatan gratis, termasuk kelompok disabilitas, pengendalian impuls, donor darah, dan pelatihan bantuan hidup dasar,” jelasnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours