Mike Tyson Konsumsi Ganja dan Jamur Ajaib untuk Kalahkan Jake Paul

Estimated read time 2 min read

Mike Tyson menggunakan ganja dan memakan jamur ajaib untuk mengalahkan Jake Paul, yang membawanya ke surga. Mike Tyson mengakui alasan ketertarikannya pada ganja dan penggunaan jamur ajaib yang menimbulkan halusinasi.

Legenda kelas berat ini akan menghadapi petinju YouTube yang berubah menjadi petinju pada 15 November di Texas dalam pertarungan kontroversial yang disorot oleh perbedaan usia. Tyson terpaksa membatalkan pertandingan yang dijadwalkan pada 20 Juli karena masalah kesehatan setelah menderita sakit maag.

Namun dia sekarang kembali berlatih dan setelah konferensi pers untuk mempromosikan pertarungan tersebut dia muncul di podcast Impulsive milik saudaranya Paul Logan. Tyson ditanya tentang kecintaannya pada ganja dan jamur ajaib.

The Sun melaporkan bahwa Iron Mike membuat pernyataan mengejutkan bahwa dia masih berlatih untuk melawan Jake Paul: “Saat saya berlatih, saya harus meminumnya. Saya selalu berlatih dengan jamur saya. “Saya berlatih dengan jamur, saya merasa sangat baik itu membawaku ke surga.”

Baik Tyson, 58, dan Paul, 27, akan menjalani tes narkoba sebelum dan sesudah pertarungan mereka, yang merupakan upaya pertama Netflix dalam tinju langsung. Namun, Tyson juga harus menjalani tes EKG dan EEG – tes otak dan jantung – karena usianya sudah di atas 36 tahun. Tyson pensiun pada tahun 2005, tetapi kembali pada tahun 2020 dalam pertarungan eksibisi delapan ronde melawan Roy Jones Jr. .

Juara tinju kelas berat termuda yang pernah ada – baru berusia 20 tahun pada tahun 1986 – mengklaim bahwa dia dalam kondisi sangat baik ketika menghadapi Jones dan dia mengakui bahwa tidak ada bedanya ketika dia menghadapi Paul yang mencetak 10 poin.

“Saat saya tidak makan jamur, saya makan sisa jamur,” ungkap Tyson. Saya tidak menggunakan template, saya menggunakan template sisa.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours