Profil 5 Pemain Clash of Champions Cantik Idaman Netizen, Ada Jagoanmu?

Estimated read time 3 min read

JAKARTA – Clash of Champions (COC) merupakan kompetisi kuis viral yang dibuat oleh Ruangguru. Sesuai dengan tema Korean University Battle, juga diadakan kompetisi kecerdasan antar mahasiswa terpintar.

Baca Juga: Profil 4 Mahasiswa Berbakat yang Terkenal di Clash of Champions, Apakah Mereka dari Kampus Kamu?

Secara teknis, puluhan mahasiswa terkemuka dari universitas terkemuka mengikuti acara kuis ini. Fase penghentian bertahap diterapkan, dimana hanya beberapa peserta yang tersisa.

Baca Juga: Pendahuluan! Sandy Christian, #1 Clash of Champions Episode 1 & 2, Ini Prestasinya

Terlepas dari sifat acaranya, acara Clash of Champions menarik minat banyak pemirsa, termasuk kaum muda. Bahkan ada pula yang menyukai peserta tertentu karena cantik dan pintar.

Memperkenalkan kontestan yang merupakan juara tercantik dalam pertarungan pamungkas yang diimpikan netizen 1. Xaviera PutriXaviera telah menjadi salah satu peserta paling terkenal dalam perebutan gelar sejak kemunculannya. Netizen yang menonton acara tersebut menjulukinya “paket lengkap” karena dia cantik dan pintar.

Foto / Instagram.

Setelah lulus dari KAIST, Zweera melanjutkan studi sarjananya di Korea Advanced Institute of Science and Technology (KAIST). Ia bahkan menekuni dua jurusan sekaligus, ilmu komputer dan manajemen teknologi bisnis.

Baca Juga: Top 20 Profil Kontestan Clash of Champions dan Akun Instagramnya, Pelajar Terbaik Indonesia

Menariknya lagi, Zaveera adalah adik ipar dari eksekutif Ruang Guru Belva Deora. Saat ini akun Instagram @xavieraaputri miliknya memiliki 2,8 juta pengikut.

2. Modi

Foto / Instagram.

Clash of Champions yang populer dengan sebutan Afra Moedya Abadi atau Moudy tak luput dari perhatian penonton. Pada tahun 2020, ia mendaftar di salah satu universitas di Indonesia, jurusan teknik kimia.

Baca Juga: Penempatan Siswa Cerdas! Berikut jadwal Clash of Champions Finals 2024 dan cara menontonnya.

Maudy, lulusan baru tahun 2024, sudah memiliki pengalaman luas di bidang organisasi, magang, kompetisi, dan lainnya. Dia memiliki akun Instagram @aframaudy dengan 163.000 pengikut.

3. Shakira Ameera

Berikutnya adalah Shakira dan Ameera. Beliau adalah seorang mahasiswi kedokteran di Universitas Indonesia.

Selain parasnya yang imut, Shakira punya segudang prestasi yang memukau penonton. Beliau tidak hanya mengkhususkan diri di bidang akademik namun juga aktif di berbagai organisasi nasional dan internasional.

Foto / Instagram

Selain prestasinya, Shakira juga aktif sebagai pembuat konten di media sosial. Saat ini akun Instagramnya @shakiraamirah memiliki 750.000 pengikut.

4.Olivia Valentina

Olivia Valentina yang akrab disapa Olive berhasil menyita perhatian netizen dengan penampilannya di Clash of Champions. Ia tercatat kuliah di Universitas Jiangsu, jurusan Pemasaran Komunikasi.

Foto / Instagram

Sejak masuk bangku SMA, Oliver telah meraih banyak hasil membanggakan dalam kompetisi-kompetisi yang diikutinya. Tidak hanya itu, ia juga memiliki pengalaman magang di banyak perusahaan ternama.

Bagi yang penasaran dengan kepribadiannya, Olive memiliki akun Instagram: @ooooo.liv. Saat ini, akun tersebut memiliki 83.300 pengikut.

5. Nasita Shahra

Berikutnya Nashita adalah nama Shahira Feryanto. Beliau merupakan mahasiswa teknik sipil di ITB.

Kontestan cantik sang juara ini sebelumnya telah meraih medali perak pada International Geographical Olympiad 2022 di Prancis. Prestasi tersebut menambah panjang daftar prestasi membanggakan yang dibukukan Nashita.

Foto / Instagram

Nishita sendiri memiliki akun Instagram: @nashita_feryanto. Saat ini, akun tersebut memiliki 24.800 pengikut.

Demikianlah sekilas informasi para kontestan cantik dalam pertarungan kejuaraan yang diimpikan netizen.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours