West Ham United rampungkan transfer Aaron Wan Bissaka dari MU

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – West Ham resmi merampungkan transfer Aaron-Wan Bissaka dari Manchester United pada Selasa.

Dalam keterangan di situs resmi West Ham, West Ham United mengonfirmasi bahwa Aaron Wan-Bissaka telah berusia 26 tahun. Pemain sayap kanan berusia 26 tahun itu pindah dari Manchester United ke The Hammers.

Dalam pernyataannya, West Ham tidak membeberkan berapa biaya yang dibutuhkan untuk membeli bek Inggris tersebut. Namun, klub asal London tersebut menyatakan bahwa kontrak berdurasi 7 tahun telah ditandatangani dengan sang pemain.

“Itu adalah keputusan yang tepat bagi saya untuk pergi ke West Ham, saya senang dan bersemangat berada di sini,” kata Wan-Bissaka usai resmi diperkenalkan sebagai pemain baru.

“Senang sekali bisa kembali ke London dan saya gembira dengan masa depan saya. Saya lahir di sini, jadi saya tahu rahasia London, yang berperan besar dalam hidup saya, jadi kota ini sangat berarti bagi saya.” . – katanya.

Saya senang berada di sini, terima kasih atas sambutan hangatnya dan saya senang bermain di klub ini dan saya akan memberikan segalanya.

Bek kanan ini telah memainkan 190 pertandingan untuk Manchester United sejak 2019. Dia dijual setelah Setan Merah mengonfirmasi penandatanganan Noussair Mazrouei dari Bayern Munich.

Manchester United telah menyetujui biaya sebesar 17,2 juta poundsterling (sekitar 348 miliar rupiah) dengan Bayern Munich untuk pemain asal Maroko tersebut.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours