Di Balik Kisah Cinta Syifa Hadju, Putus dari Rizky Nazar hingga Jadi Pacar El Rumi

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Perjalanan cinta Syifa Hadju menyita perhatian. Usai putus dari Rizky Nazar pada Juni 2024, tak butuh waktu lama penyanyi cantik itu meninggalkan Rizky Nazar.

Terungkap Syifa Hadju resmi berpacaran dengan El Rumi. Hubungan mereka juga disetujui oleh keluarga kedua belah pihak.

Seiring dengan viralnya hubungan pemilik nama lengkap Syifa Savira Nuraisyah dan El Rumi, ternyata dibalik kisah cinta tersebut terdapat perjuangan yang tidak mudah.

Terlihat dalam video tersebut, Syifa Hadju rupanya banyak berdoa agar mendapatkan jodoh yang baik. Salah satunya saat umrah, ternyata Saifa Hadju sangat religius terhadap jiwanya.

“Jujur kalau soal jodoh, aku selalu banyak berdoa kepada Allah,” kata Syifa Hadju dalam video yang diunggah ke akun Instagram @rumpi_gosip, Sabtu (3/8/2024).

Syifa Hadju berdoa agar ia memiliki kekasih yang mencintainya, bukan hanya dirinya, tapi keluarganya.

“Aku ingin punya pasangan yang bisa dekat dengan keluargaku, yang menyayangi keluargaku, aku juga ingin keluarga pasanganku,” kata Saifa Haju.

Syifa Hadju juga memiliki keinginan untuk menunaikan umrah bersama suami dan anak-anaknya di kemudian hari.

“Saya selalu berdoa kepada Allah, semoga saya bisa umrah berikutnya bersama pasangan dan anak-anak saya, jika bisa karena selama ini saya umrah bersama orang tua saya,” kata Saifa Haju.

Pasalnya, saat umrah, Saifa biasa menemani pasangan yang membawa anak kecil.

“Saya selalu mendampingi pasangan yang membawa anak-anak, dan saya selalu mendampingi anak kecil saat umrah di Mekkah,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours