Keseruan di EUPHORIA FEST 2024, Ajang Sportainment yang Beda Persembahan Vision+ dan Kuy Media Group

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Pertandingan olahraga antar selebriti kini menjadi tontonan yang menghibur dan sangat dinantikan. Beberapa cabang olahraga dipertandingkan. Pertandingan ini tidak hanya menjadi platform bagi para penggemar untuk menunjukkan keterampilan yang mungkin mereka tidak ketahui, tetapi juga menampilkan aksi lucu dan interaksi seru antara beberapa nama besar di negara ini, menjadikannya sangat menghibur.

Vision+ pun tak mau ketinggalan penyelenggaraan acara serupa. Berbeda dengan olah raga pada umumnya, Vision+ bekerja sama dengan Kuy Media Group menyelenggarakan acara ini dalam rangka final Piala Eropa 2024, dan acara olah raga sepak bola mini diakhiri dengan tim penonton final Euro 2024.

Pengunjung tidak dipungut biaya untuk ikut menyaksikan berbagai acara, mulai dari Celebrity Mini Soccer dan Novar.

Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibijo mengatakan, pihaknya ingin mengekspresikan suasana berbeda dengan memadukan olahraga dan inovasi serta rangkaian acara lainnya. Peristiwa Noval bahkan lebih seru daripada menontonnya di layar kecil di rumah atau di ponsel Anda.

“Yang membedakan EUPHORIA FEST dengan ajang olahraga lainnya adalah hanya dengan mendaftar Vision+, Anda bisa menyaksikan pertandingan babak final UEFA EURO 2024 antara Spanyol dan Inggris bersama-sama. Suasananya jauh lebih menyenangkan dibandingkan menontonnya di ponsel atau di rumah. ,” kata Clarissa Tanoesoedibijo, Minggu (14 Juli 2024) di Gol Soemantri, Jakarta Selatan.

Vision+ berharap EUPHORIA FEST dapat memberikan pengalaman yang lebih berkesan bagi penonton melalui rangkaian acara seru.

“Kami berharap EUPHORIA FEST tidak hanya menjadi acara hiburan, namun menjadi pengalaman yang berkesan dan tak terlupakan bagi seluruh peserta, termasuk pelanggan Vision+,” ujarnya.

Selain pertandingan sepak bola mini yang menyenangkan dari para selebriti dan menonton mereka bersama, juga akan ada pertunjukan langsung dari berbagai artis, sehingga Anda bisa mengharapkan banyak keseruan. Selain beragam hiburan, pengunjung juga dapat menikmati makanan dan minuman di berbagai stand yang tersedia untuk menemani acara nonton bareng babak final EURO 2024.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours