Tingkatkan Layanan, Taspen Optimalisasi Pengembangan Pegawai

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) atau Taspen berkomitmen untuk terus meningkatkan keterampilan dan kompetensi seluruh pegawai (pegawai Taspen) melalui berbagai program pengembangan pegawai. Upaya ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh peserta.

Pudiastuti Citra Adi, Sekretaris Perusahaan Taspen, mengatakan: Taspen meyakini pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia merupakan investasi penting dan kunci untuk mencapai kesuksesan jangka panjang perusahaan. Pengembangan sumber daya manusia dilakukan melalui serangkaian program sumber daya manusia.

Ia mengatakan dalam siaran pers yang diterima SINDOnews, Kamis (15 Agustus 2024): “Taspen terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia Taspen agar dapat berkontribusi dalam kegiatan usaha dan pelayanan bagi seluruh peserta dan masyarakat Indonesia.” .

Taspen menerima lima penghargaan dalam Human Capital Resilience Excellence Awards (HCREA) 2024, yaitu Best HC Communication and Change Management Strategy, Resilient Workforce and Best Mobility, Best Business Transformation, Most Resilient Company 2024 dan Best Leadership in Business Development human capital atas nama Human Capital Resilience Excellence Awards (HCREA) 2024. Taspen Susiana Rosya, Manajer SDM dan TI di Ovita.

Taspen mengembangkan sumber daya manusianya melalui program Taspen Employee Achievement Scholarship (Teach) yang merupakan program beasiswa bagi pegawai, dan program Corporate Leadership Training (CLT) yang merupakan program persiapan bagi personel manajemen.

Program Ajarkan ini diikuti oleh 174 peserta yang rinciannya meliputi program D3–S1 sebanyak 41 peserta, program SMA–S1 sebanyak 28 peserta, dan program Pascasarjana (S2) sebanyak 104 peserta. Peningkatan jumlah staf Taspen diperkirakan akan berdampak pada kualitas layanan yang tersedia bagi peserta.

Berbagai upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia ini tentunya sejalan dengan orientasi pemerintah untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia pada seluruh BUMN, sehingga perusahaan-perusahaan tersebut dapat meningkatkan daya saingnya secara global dan membawa perubahan yang mungkin terjadi pada masa depan. negara,” katanya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours