Maudy dan Cornelia gabung tim pemenangan, Pramono: Rangkul semua orang

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Calon Gubernur DKI Jakarta Pramono Anung menyoroti alasan Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha bergabung dalam Tim Pemenangan Pramono Anung-Rano Karno di Pilkada DKI karena partainya merangkul rakyat. Saya ulangi, evaluasi kebijakan itu adalah kebijakan menerima semua kalangan, ada kelompok dan lain-lain, kata Pramono di Masjid Raya Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat hari ini.

Menurut Pramono, Maudy Koesnaedi saat ini tinggal di Bali sehingga belum bisa berkontribusi penuh atau tidak aktif.

Yang mau saya sampaikan, Mbak Maudy saat ini tinggal di Bali, jadi dia sadar kalau dia tidak bisa aktif dan tema Mbak Maudy lebih bagus dari Mas Rano, Bang Doel, kata sumber dari Pramono itu. Rano Karno melengkapi Surat Pengunduran Diri dari DPR RI Baca Juga: Rano Karno Beberkan Alasan Maudy dan Cornelia Masuk Tim Pemenangan Suatu saat terungkap Wakil Panglima DKI Rano Karno Koesnaedi dan Cornelia Agatha bergabung dengan tim Pramono Pemenang Anung-Rano Karno di tim Pilkada DKI.

Singkatnya, kenapa saya minta bantuan Zaenab (Maudy Koesnaedi)? Zaenab itu budayawan, saya tahu betul itu, kata Rano di Warung Garasi Si Doel, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat.

Maudy Koesnaedi berperan sebagai ‘Zaenab’, Cornelia Agatha berperan sebagai ‘Sarah’ dan Rano Karno berperan sebagai ‘Doel’ dalam sinetron ‘Si Doel Anak Sekohalan’.

Rano menjelaskan, Maudy menyukai budaya Betawi, salah satu suku yang berperan dalam ajang Abang-None, dan tetap siap gagal dalam penampilan apa pun. Baca Juga: Ketua Pramono Anung-Rano Karno Punya Cara Gaet Suara “Anak Abah” Baca Juga: Rano Karno Gandeng Relawan Pemenangan dari Berbagai Kalangan Masyarakat Saat ini, Pramono Anung-Rano Karno menjadi salah satu dari tiga paslon (.paslon ) untuk gubernur dan wakil gubernur pada Pilkada DKI 2024, selain RK-Suswono dan pasangan independen Dharma Pongrekun-Kun Wardana. Pasangan ini hanya didukung oleh PDI Perjuangan dan Partai Hanura. Lies Hartono atau Cak Lontong terpilih menjadi Ketua Tim Pemenangan Pramono Anung dan Rano Karno untuk mendukung pasangan terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Sementara Pemenangnya Wakil Presiden Pramono Anung dan Rano Karno, Wakil DPR RI Dapil Elfonda “Sekali” Mekel, Wakil DPR RI Dapil Putra Nababan, Wakil DPR RI Dapil DKI Darmadi Durianto.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours