Terbakar Api Cemburu, Suami di Bali Bunuh Pria yang Diduga Selingkuhan Istrinya

Estimated read time 2 min read

BANGLI – Peristiwa pembunuhan sadis yang dilakukan seorang suami terjadi di Bali, merenggut nyawa seorang pria yang diduga selingkuh dengan istrinya. Korban I Ketut Sudiarta alias Mangku Tawan (45) diserang brutal dengan celurit oleh pelaku Ketut Murah Dana (47) di kolam air panas kawasan Toyabunkah, Kintamani.

Warga sekitar objek wisata Kolam Air Panas Gunung Api Sari, Banjar Toyabunkah, Desa Batur Tengah, Kintamani dikejutkan dengan kejadian tragis tersebut. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian akibat luka sayatan hingga ususnya terbuka. Usai operasi, pelaku langsung menyerahkan diri ke Polsek Bangla.

Dari hasil pemeriksaan dan keterangan saksi diketahui pembunuhan sadis ini dilatarbelakangi dendam dan rasa cemburu. Pelaku menduga korban melakukan hubungan gelap dengan istrinya inisial JE, kata Wakapolres Bangli. . , Kompol M. Akbar Eka Putra Samosir.

Lebih lanjut dia menjelaskan, kejadian tersebut bermula saat pelaku melihat istrinya sedang mengendarai sepeda motor korban menuju sebuah wisma di kawasan Toyabungkah. Curiga dengan gerak-gerik istrinya, pelaku pun menyusul dan menemukan percakapan di ponsel istrinya yang berujung pada hubungan terlarang dengan korban.

Pelaku kemudian menghubungkan PIN ponsel WhatsApp istrinya ke ponselnya, sehingga dia bisa memantau dan merespons pesan-pesan korban, jelasnya.

Mengetahui lokasi korban berada di kolam Gunung Sari, pelaku langsung mendatangi lokasi kejadian sambil membawa celurit. Dalam keadaan heboh, pelaku langsung menyerang korban dengan cara menyayat dan menyayat hingga korban meninggal dunia dengan luka serius di berbagai bagian tubuh.

Usai operasi, pelaku langsung menyerahkan diri ke Polsek Bangla. Jenazah korban dievakuasi ke RS Forensik Prof Ngoerah Denpasar untuk dilakukan autopsi guna penyelidikan lebih lanjut. Kasus ini masih dalam penyelidikan untuk mengungkap ponsel dan detail lainnya yang mungkin disembunyikan, ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours