Gabung MLS All Star, Maarten Paes Ambil Banyak Pengalaman Hugo Lloris dan Roman Burki

Estimated read time 1 min read

COLUMBUS – Prospek internasional Indonesia Marten Paes mengaku siap menimba banyak pengalaman saat mewakili FC Dallas di tim MLS All-Star. Di tim ini, ia akan berada satu tim dengan dua kiper berpengalaman dan berkualitas, yakni Roman Burki (St. Louis City) dan Hugo Lloris (FC Los Angeles).

Tim MLS All Star akan menghadapi Liga MX All Star (Meksiko) pada laga yang digelar di Lower Field, Columbus, AS, Kamis (25/7/2024).

Marten Paes mengatakan, kesempatan ini menjadi momen emas baginya untuk belajar dari kedua kiper tersebut. Ia merasa senang bisa masuk dalam MLS All Star Team.

“Itulah yang sangat saya nantikan, karena saya ingin belajar dari mereka,” kata Maarten Paes, seperti dilansir Bigdsoccer, Rabu (23/07/2024).

Kiper berusia 26 tahun itu menilai kedua kiper tersebut punya reputasi bagus di kancah sepakbola dunia. Dia bertekad untuk mencuri pengetahuan sebanyak-banyaknya dari Loris dan Burkey.

“Hugo Lloris, pemenang Piala Dunia, dan (Roman) Burki, ketika saya memulai sebagai penjaga gawang, bermain luar biasa untuk Dortmund,” ujarnya.

Marten Paes pun menyatakan bahwa performa kedua kiper musim ini di klubnya sangat bagus sehingga membuat mereka memilih membela MLS All Star.

Jadi mereka berdua bermain sangat baik tahun ini, tutupnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours