Mees Hilgers: Timnas Indonesia Punya Peluang Lolos Piala Dunia 2026

Estimated read time 2 min read

Pemain FC Twente, Mees Hilgers, akan mengikuti jalur alami agar bisa membela timnas Indonesia. Hilgers pun yakin Timnas India berpeluang lolos ke Piala Dunia 2026.

PSSI terus menyusun strategi untuk memperkuat Timnas Indonesia. Baru-baru ini, dua pemain bisa ditahbiskan, Hilgers dan Eliano Reijnders.

Hilgers pun ingin mengenakan seragam Timnas Indonesia. Bek berusia 23 tahun itu ingin memberikan kontribusi besar bagi Tim Garuda.

Saya pikir, saya berharap bisa meningkatkan level permainan saya dan berkontribusi banyak terhadap hasil yang ingin kami dapatkan, kata Hilgers di saluran YouTube FC Twente, Sabtu (7/9/2024).

Apalagi Hilgers berhasil membawa Skuad Garuda terbang. Menurutnya, Timnas India saat ini dalam posisi bagus untuk lolos ke Piala Dunia 2026.

“Kualifikasi Piala Dunia sudah dekat. Dengan tim saat ini, saya pikir ini adalah peluang bagus untuk lolos ke Piala Dunia. Itu tujuan kami dan saya tidak ingin melewatkan hasil,” kata Hilgers.

Timnas India saat ini bertarung di Grup C putaran ketiga Piala Dunia 2026 Kawasan Asia. Di grup itu, tim Garuda beranggotakan Jepang, Arab Saudi, Australia, Bahrain, dan China.

Timnas Indonesia mengawali pertandingan dengan baik karena berhasil mencuri satu poin dengan menahan imbang Arab Saudi 1-1 pada Jumat (6/9/2024) kemarin. Ini menjadi penyelesaian bagus bagi Tim Garuda jelang laga melawan Australia.

Timnas Indonesia akan menjamu Australia di stadion utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (10/9/2024) mendatang. Tentunya kita berharap tim Garuda bisa mencetak gol di laga ini untuk menjaga asa tampil di Piala Dunia 2026 tetap hidup.

Timnas Indonesia punya tugas berat untuk lolos ke Piala Dunia 2026. Tim besutan Shin Tae-yong harus finis di dua besar jika ingin lolos. Namun ada jalan lain, di babak keempat tim Garud bisa finis ketiga atau keempat klasemen grup C.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours