Kecelakaan Maut di Jalan Timor Raya Kupang, 2 Tewas dan 1 Terluka

Estimated read time 2 min read

KUPANG – Pada Sabtu malam (27/07/2024), kecelakaan lalu lintas mengenaskan kembali terjadi di Kilometer 31-32, Jalan Timor Raya, Desa Naibonat, Kecamatan Kupang, Kabupaten Kupang Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Peristiwa tersebut terkait dengan sepeda motor yang menabrak dump truck. Akibat kecelakaan tersebut, dua orang tewas dan satu orang lainnya luka-luka. Sopir truk berhasil lolos tanpa cedera.

Kapolres Kupang Irjen Arina Ekklesia Behhi membenarkan kejadian tersebut pada Minggu (28/7/2024). Benar, terjadi kecelakaan di Jalan Timor Raya Naibonat yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia dan satu orang luka-luka, ujarnya.

Menurut Iptu Arina, kecelakaan tersebut diduga terjadi akibat kecerobohan pengendara sepeda motor Suzuki Nex bernomor registrasi DH 4814 DL. “Pengemudi kehilangan kendali saat melaju dengan kecepatan tinggi di jalan yang berkelok dan menabrak dump truck,” ujarnya.

Menurut Arina, saat kejadian terjadi hujan dan permukaan aspal basah, serta arus lalu lintas sangat padat.

Kronologis kejadian bermula saat sepeda motor Suzuki Nex DH 4814 DL yang dikendarai Benediktus Jovriki Hardy Hengki (20) melaju dengan kecepatan tinggi bersama dua penumpangnya, Julio Da Silva Cabral (18) dan Apolinario Freitas (21). miring ke kiri.

Sesampainya di lokasi kejadian, seorang tipper bernomor registrasi DH 9041 KY yang dikendarai Wilfridus Fook (34) berbelok ke arah berlawanan saat pengemudi MC kehilangan kendali dan berbelok ke sisi kanan jalan.

Karena jaraknya yang begitu dekat, maka tabrakan pun tak terhindarkan. Akibatnya Benedikt Jowryki, Hardy Hankey, dan Julio Da Silva Cabral tewas di tempat, sedangkan Apolinario Freitas mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Naibonat untuk mendapat perawatan medis. katanya. – dia menyimpulkan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours