Bos Morgan Stanley di antara yang hilang dalam musibah kapal di Italia

Estimated read time 1 min read

MOSKOW (ANTARA) – Ketua Morgan Stanley International Jonathan Bloomer dan istrinya termasuk di antara enam orang yang hilang setelah kapal pesiar mewah Bayesian tenggelam di lepas pantai Sisilia, Italia, menurut laporan media, Selasa.

Sebuah kapal pesiar yang membawa 22 orang tenggelam Senin dini hari (19/8) di lepas pantai Porticello, Sisilia, akibat badai kuat, lapor media.

Laporan itu juga menambahkan bahwa satu penumpang tewas dan enam orang, termasuk taipan Inggris Mike Lynch, masih dinyatakan hilang.

Pengacara terkemuka asal Amerika Serikat (AS), Chris Morvillo, dan istrinya Nada juga hilang setelah kapal pesiar mewah mereka terbalik, lapor majalah People yang mengutip pejabat Italia.

Bloomer adalah teman dekat Lynch dan Morvillo adalah pengacara Lynch, menurut laporan media.

Pencarian orang hilang terhambat oleh kedalaman 50 meter (164 kaki) di mana kapal itu berada dan terbatasnya ruang di mana tim penyelamat harus bekerja, kata juru bicara layanan darurat Italia kepada RIA Novosti.

Tim yang terdiri dari sepuluh penyelam kini bergiliran mencari korban hilang di dasar laut, sementara tim lain yang terdiri dari enam penyelamat sedang menuju ke permukaan, kata juru bicara itu.

Juru bicara tersebut mengkonfirmasi bahwa enam orang saat ini terdaftar sebagai orang hilang, dan menambahkan bahwa layanan penyelamatan belum memiliki daftar nama mereka.

Sumber: Sputnik

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours