Tujuh wakil Indonesia siap berlaga dalam 16 besar Japan Open 2024

Estimated read time 1 min read

Jakarta (ANTARA) – Sebanyak tujuh wakil Indonesia akan berlaga di babak 16 besar turnamen BWF Super 750 Japan Open 2024 yang digelar di Yokohama, Jepang, Kamis.

Unggulan keempat Fajjar Alfiyan/Muhammad Rian Ardyantu akan bertemu pasangan Malaysia Chong Hong Jian/Muhammad Haikal pada laga kedua yang juga merupakan pertemuan pertama mereka.

Ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanta/Lisa Ayu Kusumavati menantang unggulan keenam Tang Chun Man/Tse Ying Suet untuk meraih kemenangan perdananya atas Piala Hong Kong yang sudah unggul 6-0.

Di tunggal putri, Esther Nurumi Tri Vardoyo akan bertemu dengan pemain Thailand Supanida Katetong yang sudah dua kali bertemu dan masing-masing menang satu kali.

Pertemuan terakhir Ester pada perempat final Piala Uber 2024 di Chengdu, China, berhasil dimenangkan melalui laga ketat.

Laga lainnya diwarnai “perang saudara” antara pasangan baru Leo Roli Karnanda/Baghas Maulana dan Sabar Karyaman Goutama/Mohamad Reza Pahlevi Isfahani.

Sementara ganda putra baru lainnya, Muhammad Shahibul Fikri/Daniel Martin, bertemu Taiwan di Fang Chi Li/Fang Jen Li.

Penampilan terakhir wakil Indonesia adalah di tunggal putra Chika Aura Dwi Vardoyo yang akan pertama kali bertemu wakil Prancis Alex Lanier.

Pada Japan Open 2024, pemain terbaik dunia akan bersaing memperebutkan hadiah sebesar US$850.000.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours