Jelang Hadapi Timnas Indonesia, Menpora Arab Saudi: Insya Allah Menang

Estimated read time 1 min read

Menteri Pemuda dan Olahraga Arab Saudi (Menpora) Abdulaziz bin Turki Al-Faisal mendoakan yang terbaik bagi Green Falcons di Grup C putaran ketiga Piala Dunia 2026 di rumah untuk memenuhi syarat. Untuk wilayah Asia. Pertandingan tersebut disiarkan langsung RCTI dari King Abdullah Sports City Stadium pada Kamis (9 Mei 2024) pukul 23.00 WIB.

Abdulaziz menulis tentang pejabatnya bahwa mereka menang.

Pertandingan ini penting bagi kedua tim. Meski demikian, timnas Arab Saudi masih punya rekor gemilang melawan Indonesia. Timnas Indonesia memenangkan 11 dari 14 pertandingan melawan Timnas Indonesia.

Tiga pertandingan lainnya berakhir imbang. Di sisi lain, Timnas Arab Saudi juga terkenal tak pernah menyia-nyiakan waktu di laga kualifikasi Piala Dunia di King Abdullah Sports City.

Jelang pertandingan, Pelatih Kepala Arab Saudi Roberto Mancini mengingatkan anak asuhnya agar tidak meremehkan kekuatan Garuda. Pelatih asal Italia itu mengatakan, laga pertama babak kualifikasi selalu sulit.

“Pertandingan besok akan sulit, kami mengenal tim Indonesia dengan baik, dan pertandingan pertama selalu sulit. Kami ingin memulai proses kompetisi ini dengan baik. Kami mengenal lawan dengan baik, kami tahu perkembangan mereka selama 10 tahun terakhir,” katanya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours