Mitra Keluarga luncurkan layanan baru berkonsep seperti rumah

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Mitra Keluarga Kelapa Gading kembali meluncurkan Poliklinik dengan layanan terbaru yang menawarkan konsep baru. Salah satunya adalah “Rumah sakit yang terasa seperti rumah Anda”

“Kali ini Mitra Keluarga Kelapa Gading mencetuskan ide Rumah Sakit yang Feels Like Home yang kami implementasikan. Sehingga pasien tidak merasa takut dan bosan saat berobat ke rumah sakit,” kata Direktur Regional Mitra Keluarga Regio 1 Dr. Arina Yuli Roswiati, MS, MARS, melalui keterangan tertulis yang diterima Sabtu.

Untuk memenuhi hal tersebut Presiden Persatuan Rumah Sakit Metropolitan Jakarta (IRSJAM), Dr. Yanuar Jak, Sp.OG, MARS, PhD, FISQua, MPM mengapresiasi konsep yang dihadirkan di Poliklinik Mitra Keluarga Kelapa Gading ini sangat inovatif.

“Pengembangan yang dilakukan Mitra Keluarga Kelapa Gading merupakan sebuah inovasi besar dalam penciptaan konsep. “Rumah sakit yang serasa di rumah sendiri” sehingga pasien tidak merasa seperti berada di rumah sakit.” Dr. Yanur Chak.

Layanan terbaru Poliklinik Mitra Keluarga Kelapa Gading yang pertama adalah ‘Klinik Anak Bintang Kecil’ yang bertujuan untuk menjamin kesehatan dan tumbuh kembang anak secara optimal.

Hal ini didukung oleh tim dokter spesialis anak dan spesialis serta layanan baru yang fokus pada tumbuh kembang anak

Kemudian ada pelayanan “Perawatan Pencernaan Tingkat Lanjut” yaitu Poliklinik Pencernaan yang dipimpin oleh Prof. Murdani Abdullah, Sp.PD., KGEH, ahli endoskopi saluran cerna dan ketua Departemen Bedah Pencernaan Jakarta, Dr. N Masni Sp.B-KBD

Dr Ronald Regan, Direktur Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, MARS, MM, mengatakan klinik tersebut melayani masalah pencernaan. Hal ini mencakup pedoman pencegahan, pengobatan dan rehabilitasi. Dilengkapi dengan fasilitas endoskopi yang sangat modern. dan tim ahli gastroenterologi dan ahli bedah gastrointestinal yang tepercaya

“Adanya ‘Advanced Digestive Care’ memungkinkan Mitra Keluarga Kelapa Gading mengembangkan layanan bedah transplantasi terlengkap,” kata Dr. Ronald.

Berikutnya adalah layanan. “Klinik Kesehatan dan Kebugaran Wanita” yaitu klinik bagi peminat olah raga yang akan memberikan pelayanan menyeluruh kepada masyarakat.

Mitra Keluarga Kelapa Gading juga akan memulai klinik konseling sel induk bekerja sama dengan Regenic untuk menawarkan solusi inovatif bagi kesehatan masyarakat.

Kehadiran poliklinik ini diharapkan dapat memperluas pelayanan kesehatan. Apalagi sekarang ada spesialisasi baru. lebih komprehensif dan berkualitas untuk penyelenggaraan pelayanan kesehatan masyarakat

Dokter Lysbeth Regina Pandjaitan dari Suku Dinas Kesehatan Jakarta Utara mengatakan, fasilitas tersebut tentunya akan menambah manfaat bagi warga Jakarta Utara.

“Penambahan fasilitas di Mitra Keluarga Kelapa Gading menjadi kebanggaan bagi masyarakat Jakarta Utara dan sekitarnya,” kata Dr. Lisbeth.

Fasilitas baru Penawaran tersebut menunjukkan komitmen Mitra Keluarga untuk memberikan layanan kesehatan terbaik dan terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours