Perdana Main Film Horor, Arya Saloka Amati Kerja Dokter Gigi sebelum Bintangi Lembayung

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Arya Saloka akhirnya kembali ke layar lebar. Arya yang sudah lama tidak berakting di film, kini berakting di drama musikal berjudul Lembayung.

Film produksi Prime Eagle ini juga disutradarai oleh aktor terkenal Bem Wong. Arya mengaku senang bisa kembali ke layar lebar dan senang bisa berakting di film arahan Bem Wong ini.

Proses dan perjalanannya tidak cepat. Butuh waktu lama, akhirnya ketemu Baim, kata Arya saat jumpa pers di Trailer Lembayung, Kecamatan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2024).

Arya Saloka menyebut Lembayung merupakan film musikal pertamanya. Dalam film ini, bintang sinetron Ikatan Cinta berperan sebagai dokter gigi di rumah sakit yang menakutkan.

Arya mengungkapkan, sebelum memerankan karakter tersebut, ia melakukan riset dan memeriksakan diri ke dokter gigi.

“Sebenarnya tidak terlalu sulit karena aku sangat dekat dengan dokter. Banyak temanku yang juga dokter gigi. Sebelum syuting, aku ke dokter gigi dulu, dan di sana aku melihat banyak tentang prosedur dokter gigi,” jelasnya. .

Kali ini Arya Saloka dibintangi oleh Yasmin Jasam dan Taskya Namira. Aktor Eric Estrada juga membintangi film ini.

Yasmin yang berperan sebagai perawat rumah sakit Arum mengaku peran yang didapatnya cukup menantang.

“Capek banget baca naskahnya, Arum pun. Jadi ya, tantangannya sampai nonton film Lembayung,” ujarnya.

Film tersebut merupakan kisah nyata dari thread media sosial seorang wanita bernama Lembayung Pikka. Film ini bercerita tentang teror Jin di sebuah rumah sakit kerajaan di Indonesia.

Film Lembayung juga menampilkan aktor dan aktris seperti Oka Antara, Wulan Guritno dan masih banyak lainnya. Lembayung akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 19 September 2024.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours