Rencana Munas PP Perbasi, Danny Kosasih: Bisa naik, harus bisa turun

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Ketua Umum Pengurus Pusat (Ketum) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PP Perbasi) Danny Kosasih menyatakan berkomitmen menyelesaikan musim 2019-2024. masa kepemimpinan periode tahun tersebut dan tidak ikut serta dalam pencalonan ketua Musyawarah Nasional (Munas) berikutnya.

“Saya pamit dulu pada diri sendiri dan mundur satu langkah karena kalau bisa naik pasti bisa turun. Masak saya dari bawah dan selalu begadang jadi terima kasih” ucap Danny usai meluncurkan perangkat tersebut. Pawai bola basket Indonesia di Jakarta, Kamis sore. .

Ia menyatakan, munas PP Perbasi akan digelar dalam waktu dekat, sehingga persiapannya sudah dilakukan.

Salah satunya adalah berkumpulnya pengurus provinsi se-Indonesia untuk membahas lebih lanjut persiapannya.

“Nah sebentar lagi ada musyawarah nasional, otomatis ada ketua baru,” kata pria yang menjabat Ketua PP Perbasi sejak 2015 itu.

Terkait program Perbasi ke depan, ia mengatakan segala upaya yang bisa dilakukan untuk memajukan prestasi olahraga basket di Indonesia tentunya akan dilakukan oleh manajemen Perbasi.

PP Perbasi 2019-2024 di bawah kepemimpinan Danny Kosasich dan Sekretaris Jenderal Nirmal Devi berakhir tahun ini.

Pemilihan ketua umum baru akan dilakukan melalui Musyawarah Nasional PP Perbasi (Bulan).

Sebelum menggelar Munas, federasi olahraga bola basket nasional mengadakan pra munas pada Sabtu, 1 Juni 2024 di Jakarta.

Rapat pra munas dihadiri perwakilan 28 Pengurus Provinsi (Pengprov) Perbasi se-Indonesia. Baca Juga: Anggota Dewan FIBA: Wasit Asing Layak Tampil di Playoff IBL. Baca Juga: Perbasi Targetkan Piala Dunia Wanita FIBA ​​U-19 2027

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours