IGX 2024 kembali digelar, buka turnamen game hingga cosplay

Estimated read time 1 min read

Jakarta (ANTARA) – Setelah sukses besar di Tangerang pada Agustus lalu, Indonesia Game Experience (IGX) 2024 kembali digelar di Mangga Dua Square, Jakarta pada 13-16 September 2024.

“Acara ini dipersiapkan dengan matang untuk memberikan pengalaman terbaik kepada seluruh pengunjung dan IGX 2024 ditetapkan menjadi acara terbesar dan paling dinantikan di Indonesia,” kata Direktur IGX 2024 Hendri Andrigo Sutanto dalam siaran persnya, Sabtu.

Dalam acara ini, para pemain, penggemar budaya pop, animasi, bisnis teknologi informasi atau pengunjung lainnya dapat berpartisipasi dan menyaksikan berbagai acara olah raga, kegiatan budaya pop, seminar pendidikan dan pertemuan komunitas.

Turnamen ini menawarkan total tujuh game yang terbagi dalam dua kategori, game PC dan game mobile. Game PC yang diperebutkan adalah Point Blank, Valorant, Ayodance, dan CS2, sedangkan game mobile adalah Free Fire, Mobile Legends, dan Honor of Kings.

Bagi penggemar budaya pop, IGX 2024 memberikan kesempatan untuk mengekspresikan kreativitas dengan menampilkan orang favorit dengan mengadakan Kpop Noraebang MultiFandom, yaitu kontes cosplay dan kontes coswalk.

Saat ini IGX juga menawarkan kursus edukasi untuk membantu pengunjung meningkatkan keterampilannya, seperti seminar animasi dan seminar teknologi informasi, menyambut para ahli di bidangnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours