Indibiz jalin kemitraan dengan Microsoft tingkatkan produktivitas UMKM

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk. Melalui Indibiz, penyedia solusi digital untuk bisnis ini menjadi mitra strategis Microsoft.

Kerja sama ini bertujuan untuk mempercepat transformasi digital para pelaku UMKM Indonesia.

“Salah satu manfaat utama dari kemitraan ini adalah kemudahan akses UMKM terhadap lisensi resmi Microsoft 365,” kata Renee Youstiani, OVP Enterprise Regional Management, dalam siaran persnya, Sabtu.

Dengan berlangganan Microsoft 365 melalui Indibiz, UMKM akan memiliki akses ke berbagai fitur unggulan yang menunjang produktivitas seperti email profesional dengan Microsoft Exchange Server dengan kapasitas penyimpanan hingga 50GB.

Terdapat juga fitur rapat online melalui platform Microsoft Teams serta fitur kolaborasi SharePoint dan Microsoft Planner.

“Saat UMKM berlangganan lisensi Microsoft 356 melalui Indibiz, banyak fitur yang sebelumnya jarang diakses karena berbayar terpisah, kini dapat dinikmati sepenuhnya dalam paket layanan bisnis untuk usaha kecil dan menengah dengan harga berlangganan bulanan seribu,” kata Rini. .

Indibiz menawarkan beberapa paket berlangganan Microsoft 365 dengan fitur berbeda-beda yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing UKM. Dari paket basic hingga premium, semua paket dirancang untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi bisnis.

“Paket lengkap Microsoft 365 yang disediakan Indibiz akan sangat membantu pelaku usaha menjalankan operasional bisnisnya dengan lebih efektif dan efisien serta hasil yang dihasilkan pun akan lebih produktif,” ujar Rennie.

Kemitraan Telkom dengan Microsoft merupakan wujud fokus IndiBiz dalam membantu perusahaan berskala global menghadirkan solusi digital berupa alat produktivitas yang diharapkan dapat memberikan dampak signifikan terhadap proses digitalisasi bisnis UKM.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours