Vision+ dan KUY Media Group Gelar Euphoria Fest 2024, Meriahkan Final Euro 2024

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Vision+ dan KUY Media Group menyelenggarakan Euphoria Fest 2024 dalam rangka memeriahkan Euphoria Fest 2024. Acara ini akan digelar pada 14 dan 15 Juli 2024 di Gor Soemantri, Plaza Festival, Kuningan, Jakarta.

Direktur Sinergi Internal PT MNC OTT Network (Vision+) Helmi Balfas mengatakan, Euphoria Fest 2024 akan menjadi acara menarik yang sayang untuk dilewatkan.

“Untuk memeriahkan Piala Eropa, Vision + sebagai official penyiaran UEFA Euro 2024 bekerja sama dengan KUY Media Group menghadirkan Euphoria Fest 2024, sebuah festival olahraga yang tak terlupakan,” kata Helmi di Triboon Mini Soccer, Jakarta Selatan, Senin (8). . /7/2024).

Helmi menjelaskan, acara ini akan mengajak para suporter untuk berkumpul dan merayakan bersama semangat sepak bola Eropa hingga putaran final Euro 2024.

Apalagi acara ini juga menjadi wujud komitmen Vision+ untuk terus memberikan hiburan dan penampilan berkualitas kepada seluruh tim.

Kami berharap Euphoria Fest 2024 dapat menjadi momen spesial yang dapat dinikmati oleh setiap pelanggan,” ujarnya.

Sejumlah event seru direncanakan dalam rangkaian Euphoria Fest 2024, salah satunya Celebrity Mini Soccer. Dalam kompetisi ini, lebih dari 20 artis ternama akan mengikuti kompetisi ini.

Selain pertandingan Junior Soccer, juga akan ada penampilan sejumlah penyanyi India yang akan meramaikan acara tersebut. Mereka antara lain JKT48, Nidji, Tiket, Abah Pican Berkaraoke, Dorrein, Ghatfaan, Evelyn dan Ancur Podcast.

Euphoria Fest 2024 akan mencakup Kompetisi Cheerleader dan Kompetisi Stand Up Comedy. Ada juga F&B Festival dari berbagai perusahaan yang pasti menggugah selera.

Puncaknya juga akan ada eksibisi tim-tim putaran final Euro 2024 yang berlangsung pada Senin pagi (15/7/2024).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours