Lippoland Memperkenalkan Cendana Suites Waterfront City Tanjung Bunga Makassar

Estimated read time 3 min read

MAKASSAR – XYZ Living sukses diperkenalkan di Green River View di Tanjung Bunga, Makassar, LippoLand kembali meluncurkan produk hunian baru bernama Cendana Suites. Produk hunian ini memiliki 3 kamar tidur.

Selain konsep ruang tamu yang modern dan stylish, juga memiliki 3 kamar mandi pribadi, sehingga penghuni dapat merasakan kemewahan Hotel Suite dalam kesehariannya. Cendana Suites juga memiliki halaman belakang yang luas seperti resor.

Selain itu, Cendana Suites memiliki sirkulasi udara yang optimal dengan pencahayaan alami yang melimpah serta carport untuk dua kendaraan roda empat. CEO LippoLand David Iman Santosa mengatakan Cendana Suites akan dibangun di kawasan Waterfront City Tanjung Bunga.

“Lokasinya sangat bagus karena tinggal menyeberang jalan dan sampai ke Trans Studio Makassar. Cendana Suites merupakan satu-satunya produk hunian modern di Tanjung Bunga dengan beberapa keunggulan,” ujarnya dalam siaran pers, Kamis (05/09/2024). .

Acara Product Knowledge Cendana Suites dihadiri oleh ratusan agen real estate dan dilaksanakan di UpperHills Convention Hall. David mengatakan Cendana Suites Waterfront City Tanjung Bunga ditawarkan dengan harga kurang dari Rp 1 miliar per unit. “Tentunya untuk mendapatkan unit khusus di Cendana Suites Waterfront City Tanjung Bunga, pembeli akan segera membeli Priority Pass yang tersedia,” ujarnya.

Waterfront City Tanjung Bunga dikelilingi oleh pelayanan yang sangat lengkap untuk kebutuhan sehari-hari seperti belanja, pendidikan, hotel, hiburan dan kesehatan. Misalnya Waterfront City Tanjung Bunga yang dekat dengan Mall GTC Makassar, Mall Phinisi Point, Living Plaza, Karebosi Link, Mall Panakukkang dan Mall Ratu Indah.

Waterfront City Tanjung Bunga juga dekat dengan beberapa sekolah dan universitas berkualitas untuk layanan pendidikan. Seperti Sekolah Dian Harapan, Sekolah Stella Gracia, Prasekolah Internasional IOP, Universitas Atmajaya Makassar, Universitas Indonesia Timur Makassar, Universitas Negeri Makassar, IPEKA, Universitas Ciputra, SMA Nasional Makassar, Sekolah Bosowa Makassar dan Universitas Satria Makassar.

Fasilitas hotel dan MICE juga mudah dan cepat diakses karena lokasinya dekat dengan Waterfront City Tanjung Bunga. Misalnya Hotel Gammara, Hotel Rinra, Hotel Aryaduta, Hotel Arthama, favehotel, Melia Makassar, Four Points by Sheraton, Hotel Monoloog dan Claro Makassar.

Dari segi pelayanan kesehatan, Waterfront City Tanjung Bunga dekat dengan RS Siloam, RSU Galesong, RS Stella Maris, RSU Wisata Uit, RSUD Labuang Baji, RS Mitra Husada, RS Bhayangkara dan RS Wanita & Anak Ananda.

Waterfront City Tanjung Bunga juga terletak di dekat Rumah Sakit Vertikal Otak, Jantung, dan Kanker (RSV) Makassar yang rencananya akan diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada Jumat (6 September 2024). Rumah sakit berstandar internasional ini memiliki kapasitas 1.000 kamar dan biaya pembangunan hingga Rp 2 triliun.

Sedangkan Waterfront City Tanjung Bunga menawarkan fasilitas rekreasi dan olah raga yang dekat dengan Pantai Barombong, Pantai Western Cape, Pantai Tanjung Layar Putih, Pantai Biru dan Pantai The New Beach Club Akcepatn. Setelah Pantai Bosowa Indah, Pantai Losari, Fort Rotterdam, Bugis Waterpark Adventure, Stadion Barombong dan Stadion Sepak Bola UNM.

Waterfront City Tanjung Bunga terletak di kawasan Tanjung Bunga yang disebut dengan “Kepala Naga Makassar”. Aksesnya juga mudah dari berbagai arah baik dengan kendaraan pribadi maupun umum, mulai dari Bus Damri, Trans Mamminasata, Pete-Pete, taksi dan kendaraan bermotor lainnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours