Super Junior sapa ELF Indonesia, janji kembali lagi tahun depan

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Grup idola K-pop Super Junior kembali menyambut ELF Indonesia (nama penggemar Super Junior) dalam rangkaian tur Asia mereka bertajuk “Super Show Spin-Off: Halftime” yang digelar di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta, Sabtu .

Para ELF yang memenuhi aula membawa berbagai barang seperti ikat kepala, glow stick, poster dan mengenakan kemeja biru sesuai instruksi salah satu staf Super Junior.

“Kami semua kompak memakai kaos biru sesuai dengan instruksi salah satu member Suju yang memberikan instruksi untuk datang dengan kaos biru,” ujar Rifka salah satu ELF yang hadir dalam konser tersebut.

Suasana konser berlangsung sangat meriah, dipenuhi dengan nyala lilin dari para penggemar yang bersuara lantang menyambut idolanya dengan penuh antusias.

Setelah terakhir kali tampil sebagai full member pada 17 September 2022, kali ini Super Junior kembali memperkenalkan beberapa membernya yaitu Leeteuk, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, dan Kyuhyun.

Rasa rindu yang dipendam selama dua tahun akhirnya terbalas dalam konser ini.

“Pastinya aku senang sekali setelah penantian selama dua tahun,” ujar Rifka yang mengaku sudah dua tahun vakum dari konser dan menunggu kembalinya konser Super Junior.

Jakarta menjadi kota terakhir dalam rangkaian Tur Asia mereka yang sukses digelar di Seoul, Bangkok, Singapura, Ho Chi Minh City, Kuala Lumpur, Taipei, dan Hong Kong.

Konser dimulai dengan sapaan hangat “How are you” dari masing-masing anggota, dilanjutkan dengan penampilan energik dari lagu-lagu hits seperti “Show Time”, “Suit Up”, “SPY” dan “Opera”.

Para penggemar juga terkejut ketika Super Junior menampilkan koreografi untuk lagu “Hype Boy” dari grup pendatang baru New Jeans.

Puncak acara malam itu adalah lagu populer mereka ‘Maaf, Maaf’ disusul dengan lagu penutup ‘Believe’.

Di penghujung konser, Leeteuk mengucapkan rasa terima kasihnya karena ELF Indonesia selalu menyambut Super Junior dengan antusias.

Yesung pun berharap agar Super Junior bisa terus kembali ke Indonesia di kemudian hari.

“Kalian luar biasa dan kami akan kembali lagi,” kata Leeteuk sebagai perpisahan.

Super Junior juga berbagi kabar bahwa mereka sedang sibuk mempersiapkan ulang tahun Super Junior yang ke-20 dan berjanji akan datang ke Indonesia lagi pada tur berikutnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours