Bakal Sowan ke Sutiyoso, Foke, Ahok, hingga Anies, Rano Karno: Jakarta Harus Dibangun Berkesinambungan

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Calon wali kota dan wakil gubernur DKI Jakarta PDIP Pramono Anung-Rano Karno akan mendatangi rumah mantan Gubernur Sutiyoso, Fauzi Bowo (Foke), Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dan Anies Baswedan. Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta (Cawagub) Rano Karno mengatakan Jakarta harus lebih dikembangkan.

Jadi Insya Allah kami mohon waktu untuk bertemu dengan Pak Gubernur sebelumnya, karena Jakarta harus dibangun secara berkelanjutan, tidak bisa, kata Rano saat mengunjungi Doel Anak Sekohalan, Kampung Karang Tengah, Lebak Bulus, sendirian. , Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (2/9/2024).

Namun, dia belum bisa memastikan pertemuannya dengan mantan Wali Kota Jakarta itu karena sudah direncanakan sebelumnya. Dari Sutiyoso, Fauzi Bowo, Ahok hingga Anies Baswedan.

“Itulah Jakarta. Harus seperti itu. Ini bukan waktunya untuk berperang. Kita membuat keributan. Kalau tidak, akan lebih sulit. Perekonomian dunia akan merasakannya. Perang antara Rusia dan Ukraina tidak akan berakhir.”. Dia mengatakan Israel keras kepala.

Ia menambahkan, saat ini bukan saatnya untuk berjuang, melainkan untuk bersama-sama membangun Jakarta. Sebab, menurutnya, kini dampak krisis internasional di Indonesia, khususnya Jakarta, mulai terasa seperti krisis ekonomi dan harga minyak yang terganggu.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours