Aldi Taher Sebut RCTI+ Platform Terbaik untuk Nonton Laga Indonesia vs Australia

Estimated read time 2 min read

BEKASI – Aldi Taher mengatakan RCTI+ menjadi platform terbaik untuk menyaksikan pertandingan Indonesia kontra Australia pada putaran ketiga Grup C Zona Asia turnamen kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa (9.10). . .

Pasalnya melalui RCTI+, Aldi Taher yang tak bisa menyaksikan tim Indonesia bermain di GBK, tetap bisa mendukung Skuad Garuda dimanapun berada. Termasuk udara di lokasi syuting.

“Pada dasarnya sekarang aksesnya mudah bukan? Kita juga bisa menonton RCTI+. Jadi kita bisa dukung dan doakan timnas bisa menang,” kata Aldi pada acara Nonton Bareng (Nobar) RCTI+ di Grand Atrium AEON Mall. Deltama. , Chikarang, Bekasi, Selasa (10/9/2024).

Sementara itu, pada acara bertajuk Off Air Super Show Sport – Garuda di Dadaku yang digelar RCTI+, Aldi hadir menghibur sekitar 3.000 penonton yang menyemangati timnas Indonesia. Ia tampil bersama bandnya membawakan empat lagu hits, yakni Yellow (Coldplay), Bapak Mana (Ubur-Ubur Trio), Dont Look Back In Anger (Oasis) dan A Sky Full of Stars (Coldplay).

“Ya, Indonesia versus Australia. Insya Allah tim Indonesia yang menang. 2-0 untuk keunggulan Indonesia,” jelasnya.

Marie Salsabilli mengaku kaget dengan antusias masyarakat yang hadir dalam acara tersebut. Menurutnya, hal tersebut merupakan bentuk dukungan total masyarakat terhadap penampilan tim Indonesia di ajang ini.

Antusiasme penonton luar biasa, mari kita dukung tim Indonesia, semoga mereka menang, ujarnya.

Pemain berusia 40 tahun itu mengaku mengidolakan semua pemain internasional yang bermain malam ini. Apalagi kerja sama tim Shin Tae Young dinilai sedang berada di puncaknya.

“Mereka semua adalah favorit. Intinya mereka berjuang untuk Indonesia, jadi favorit saya semua,” ujarnya.

“Secara umum Bismillah. Saya berharap tim saya menang, saya terus berjuang untuk Indonesia, timnas menang,” tutupnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours