Sejarah! Pertarungan Anthony Joshua vs Tyson Fury Bisa Terwujud

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Kita semua tahu pertarungan Anthony Joshua-Tyson Fury akan menjadi sejarah dan pertarungan ini berpeluang besar karena ‘Gypsy King’ tak lagi menjadi juara.

Baru-baru ini, Joshua dan Fury melakukan panggilan telepon di mana mereka saling berhadapan sebagai persiapan pertarungan yang pasti akan terjadi.

Anthony Joshua berbagi perasaannya terhadap Fury dan mengapa dia senang Tyson tidak menjadi juara setelah pertarungan Usyk.

Selama perbincangan, kedua petinju itu saling melontarkan kata-kata panas.

Selain itu, Tyson Fury dikenal sebagai sosok yang selalu terkagum-kagum dan tidak menghormati siapapun lawannya. Satu-satunya hal yang istimewa tentang keberanian dan serangannya adalah dia melakukannya dengan cara Mancunian yang bodoh.

“Saya senang Fury bukan juara yang tak terbantahkan. Saya selalu bilang dia idiot, dia sangat tidak jujur. Dia perlu menginjak orang lain agar merasa baik,” kata Anthony Joshua.

“Pertandingan ini tidak bagus. Jika saya menghormati Anda dan Anda menghormati saya, kami dapat meningkatkan permainan ini dan membuat orang berpikir bahwa kami adalah dua petarung terbaik di dunia dan Fury akan memukul Anda dan membuat Anda terlihat seperti orang yang baru saja meninggalkan bar. Setelah itu dia pergi dan dipukuli, dia pantas mendapatkannya,” kata Anthony Joshua lagi.

Sedangkan Anthony Joshua dan Daniel Dubois akan bertarung pada 21 September di Stadion Wembley London. Kedua pertarungan tersebut baru-baru ini mendapat pemberitahuan bahwa juara Oleksandr Usyk terpaksa melepaskan sabuk kelas berat IBF karena dia ingin divisi tersebut maju.

Nantinya, sabuk IBF akan dipertaruhkan antara pemenang pertarungan ini dan siapa pun yang memenangkan pertarungan antara Usyk dan Fury di akhir tahun. Namun jangan salah, Joshua dan Fury akan saling bertarung suatu saat nanti. Hal ini tidak bisa dihindari.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours