Ridwan Kamil sebut Ahmad Riza Patria calon kuat ketua timses

Estimated read time 1 min read

JAKARTA (ANTARA) – Calon Gubernur (Bakagab) Pilkada DKI Jakarta 2024 Ridwan Kamil (RK) mengatakan eks D.K.

“Dinamika partai kita ini tidak mudah. ​​Perlu pemahaman. Tampaknya dibebankan kepada Pak Ahmad Reza Patria.” Jawa Barat, Kamis

Ia menjelaskan, dirinya diperhatikan karena pemahaman Riza Patria terhadap peta politik Jakarta. Intinya dia mantan wakil gubernur. Dia paham geografi, kependudukan, dan peta politik Jakarta. Masih menunggu pengumuman resminya, kata RK Baca Juga: Ridwan Kamil Kunjungi Kediaman Sutiyoso di Bekasi, Terkait Pemecatan Nasdaq Bendahara Umum Ahmed Sahroni sebagai ketua partai, karena Sahroni diberi tugas di tingkat pusat, katanya, “Sepertinya Pak Sahroni diberi tugas khusus di tingkat pusat dan dia tidak bisa melakukan yang terbaik di lapangan.”

Calon RK-Suswano (Paslon) Jodi D.K. Kandidat Pilkada DKI antara lain Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, Partai Demokrat, PSI, PCB, Nasdem, PPP, dan Perindo. Partai politik non-parlemen seperti Partai Jelora, Partai Garuda, Partai Bulan Bintang, PRIMA, dan Partai Kebangkitan Nusantara juga mendapat dukungan. Baca Juga: Bawaslu DKI Sarankan KPU Update Data Pemilih Jelang Pemungutan Suara Dua paslon lainnya adalah Pramono Anung-Rano Korno, didukung PDI Parjungan dan Parti Hanura serta agama independen Pongrekun-kun Wardana.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours