Pangeran Harry Dijauhi Teman Gegara Sikap Meghan Markle yang Menyebalkan

Estimated read time 2 min read

INGGRIS – Pangeran Harry dijauhi teman-temannya bukan karena jarak, tapi karena istrinya Meghan Markle. Pakar kerajaan Tom Quinn mengungkap fakta mengejutkan tersebut.

Kamis (7/11/2024); The Mirror melaporkan bahwa teman-teman Harry di Amerika, kata Quinn, enggan mengunjungi Duke dan Duchess di rumah mereka di Montecito.

Harry tidak ingin berhubungan kembali dengan teman-teman tentaranya karena mereka mewakili dunianya di hadapan Meghan. “Harry punya beberapa teman dari militer dan masa sekolahnya, tapi Harry adalah bagian dari dunia lama Meghan yang tidak ingin dia kunjungi lagi,” kata Quinn.

“Teman-teman lamanya di Eton tidak menyukai Harry yang ‘berharga’, dan mengatakan bahwa teman-teman dinasnya telah mengkhianatinya dengan menulis tentang non-wajib militernya. Mereka melihat Harry yang baru sebagai seorang pencinta lingkungan yang tidak ada hubungannya dengan mereka,” tambahnya. .

Foto/Orang

Sementara itu, teman-teman adik laki-laki Pangeran William mengatakan mereka sangat tidak senang dengan banyak hal yang dia katakan dalam memoar Spare, yang mengejutkan Kerajaan Inggris. Kritikus kerajaan Gareth Russell mengatakan kepada GB News bahwa Harry sebelumnya pernah mendapat kritik dari kalangan militer.

“Ada tanda-tanda jelas bahwa mereka tidak terlalu senang di Inggris dengan banyaknya komentar yang dibuat di Spare dan beberapa acara bincang-bincang. “Banyak orang di militer mengira mereka melanggar kode atau melanggar protokol, dan saya pikir itu sangat berarti bagi militer Inggris,” jelas Russell.

Meski banyak orang menyukai dan mendukung aktor tersebut dan karyanya di Invictus Games, kontroversi pun tetap terjadi. “Bahkan mereka yang mengagumi Invictus Games merasa komentar di Spare terisolasi dan tidak pantas,” kata Russell.

Di sisi lain, putra bungsu Raja Charles III dan mendiang Putri Diana tidak menghadiri pernikahan Hugh Grosvenor, ayah dari putra Sussex, Archie, bulan lalu. Grosvenor menikah dengan Olivia Henson di Katedral Chester.

Grosvenor menikahi pacarnya selama dua tahun, Henson, dalam sebuah upacara akbar di Katedral Chester, yang dihadiri oleh Pangeran William. Berbeda dengan kakaknya, Harry tampaknya tidak bersenang-senang hari ini.

Pakar kerajaan Richard Fitzwilliams mengatakan Duke dan Duchess of Sussex sedih atas kejadian tersebut. Pasalnya Harry dan Meghan tidak berpartisipasi dalam apa yang disebut sebagai wedding of the year.

“Sungguh menyedihkan mendengar bahwa kita tidak punya pilihan selain melewatkan pernikahan tahun ini. Namun, perpecahan yang mendalam di dalam keluarga kerajaan telah memastikan bahwa Hugh Grosvenor, Duke of Westminster, ayah Archie dan sahabat dekat Harry, tidak akan pernah menerima penghargaan. undangan pernikahan Harry dan Meghan,” ujarnya.

“Mereka tahu William akan hadir sebagai pengiring pengantin,” katanya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours