OpenAI o1 Diluncurkan untuk Menjawab Pertanyaan yang Rumit dan Kompleks

Estimated read time 2 min read

OpenA I memperkenalkan model o1 dengan kemampuan penalaran, menjawab pertanyaan yang lebih kompleks.

OpenAI memperkenalkan model kecerdasan buatan baru, o1, yang menawarkan dukungan penalaran lebih baik dibandingkan model ChatGPT sebelumnya.

Seperti dilansir CNET, model o1 mampu memberikan respons yang lebih kompleks dan cepat dibandingkan orang normal, serta bekerja lebih baik dengan halusinasi yang lebih sedikit.

OpenAI menyediakan akses ke sampel o1 dan template mini o1 untuk semua pengguna ChatGPT Plus, memungkinkan mereka mendapatkan jawaban yang lebih baik untuk pertanyaan yang lebih kompleks.

Model ini dinilai memberikan dukungan penalaran atau keterampilan berpikir yang lebih baik dibandingkan model ChatGPT lainnya.

OpenAI mengatakan model o1 ini hadir dengan kemampuan respons yang lebih kompleks, dikatakan lebih cepat dibandingkan orang normal.

Hal ini juga menjadi langkah OpenAI dalam menghadirkan model kecerdasan buatan yang menyaingi kecerdasan manusia, khususnya dalam berbagai konteks pekerjaan seperti menulis, memecahkan masalah, dan lain-lain.

OpenAI mengatakan mereka melatih model tersebut menggunakan metode dan metode baru, yang memungkinkannya bekerja lebih baik dan mengurangi halusinasi.

Untuk saat ini, OpenAI menyediakan akses ke pratinjau mini o1 atau o1 untuk semua pengguna ChatGPT Plus.

Anda yang berlangganan ChatGPT Plus dapat mengakses dua template baru ini, dan menggunakannya untuk mendapatkan jawaban yang lebih baik atas pertanyaan yang lebih kompleks.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours