Simak konser Super Junior hingga tren busana anak muda

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – Berita Lifestyle Channel lima pilihan pada Sabtu (14 September) terus menarik dan patut disimak, mulai dari sambutan Super Junior hingga ELF Indonesia hingga tren fesyen anak muda yang dipengaruhi oleh perilaku. Berikut link artikel lengkapnya:

1. Super Junior sambut ELF Indonesia, janji datang lagi tahun depan

Grup idola K-pop Super Junior sekali lagi menyambut ELF Indonesia (sebutan penggemar Super Junior) dalam rangkaian Tur Asia mereka yang bertajuk “Super Show Spin-Off: Halftime” yang diadakan di Stadion Internasional Beach City di Ancol pada hari Sabtu di Jakarta.

2. Diretas oleh hacker Korea Utara Indodax menjaga aset anggota tetap aman

Pimpinan bursa mata uang kripto Indodax mengungkapkan alasan mengapa layanan tersebut tidak tersedia sejak 11 September, setelah tim keamanannya pertama kali melihat tanda-tanda akses tidak sah dan keamanan server Indodax yang mengakibatkan kerugian ratusan juta rupee.

3. Kia memilih Malaysia sebagai pusat pelatihannya di kawasan Asia-Pasifik

Kia Asia Pacific baru-baru ini membuka Pusat Pelatihan Kia Asia Pacific di Glenmarie, Shah Alam, Malaysia.

4. Penasehat mengirimkan video tersebut ke Jokowi melalui perdana menterinya

Penasihat Presiden Joko Widodo, Syarif Muhammad Fitriansyah, mengunggah video pujian kepada Presiden Joko dan prestasinya selama sepuluh tahun menjabat di akun Instagram pribadinya @syrfxvii.

5. Fashion anak muda dipengaruhi oleh perilaku

Psikolog anak dan keluarga Sani Budiantini Hermawan dari Fakultas Psikologi Universitas Indonesia mengatakan, penghindaran generasi muda, khususnya pelajar, seringkali dipengaruhi oleh viralitas dan perilaku berita baik sosial.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours