Bank Mandiri rilis Livin’ KPR, permudah nasabah ajukan kredit rumah

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk memperkenalkan fitur baru Livin’ KPR yang tersedia di mobile bank Livin’ by Mandiri untuk memudahkan nasabah mencari rumah yang tepat dan mengajukan KPR rumah. (KPR).

Perseroan mengatakan kehadiran fitur Livin’ KPR diharapkan dapat mengoptimalkan pembelian KPR dan meningkatkan dompet KPR Mandiri di tahun 2024. Saat ini Bank Mandiri melaporkan pembayaran KPR meningkat sebesar 31,4% year over year (YoY).

“Saya percaya inovasi dan kualitas adalah kunci dalam memberikan pengalaman

“Bank terbaik bagi nasabah kami,” kata Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi di Sarinah, Jakarta, Jumat.

Fitur Livin’ KPR menawarkan sejumlah kemudahan, seperti pilihan kepemilikan ganda, suku bunga kompetitif, potongan biaya pengadaan, dan formulir pengajuan yang sederhana.

Pelanggan dapat dengan mudah mencari properti berdasarkan preferensi harga dan ketersediaan fasilitas umum terdekat, sekaligus merencanakan keuangannya dengan fungsi simulasi perencanaan dan memantau status permohonan KPR secara real time melalui KPR Tracking.

Bersamaan dengan itu, pada acara Livin’ Beyond Fest pada hari Jumat, Bank Mandiri juga meluncurkan kampanye #BeyondSuperAPP. Bank Mandiri dalam kampanye terbarunya memperkenalkan tiga pilar utama: “Everyday Banking and More!”, “Beyond Banking” dan “The Next Level of Banking Experience”.

“Sebagai super app finansial dan gaya hidup terkemuka, Livin’ by Mandiri telah menjadi landasan dalam menyederhanakan transaksi sehari-hari dan memberikan hiburan yang membawa kebahagiaan bagi penggunanya, seperti fitur Livin’ KPR dan Livin’ Sukha,” kata Darmawan. .

Menurut dia, komitmen Bank Mandiri selama ini adalah memberikan kenyamanan dan kemudahan melalui inovasi-inovasi mutakhir. Sementara Livin’ by Mandiri telah memenuhi kebutuhan pelanggan melalui berbagai fitur sejak diluncurkan pada Oktober 2021.

Hingga Mei 2024, pengguna aplikasi Livin’ by Mandiri mencapai 25,4 juta orang, mewakili pertumbuhan sebesar 37% year-over-year (YoY). Dari jumlah tersebut, total nilai transaksi Livin’ by Mandiri hingga akhir Mei 2024 mencapai Rp1,552 miliar dengan volume transaksi (ytd) sebesar 1,45 miliar.

Mulai kuartal ketiga tahun 2024, Livin’ by Mandiri akan menghadirkan program loyalitas komprehensif untuk meningkatkan pengalaman pelanggan secara keseluruhan.

Pelanggan kemudian dapat mengumpulkan, melacak, dan menukarkan Livin’ Points dengan berbagai hadiah menarik, mulai dari voucher belanja hingga miles maskapai penerbangan populer. Poin-poin tersebut juga dapat digunakan sebagai sumber dana transaksi berbagai layanan baik online maupun offline.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours