Gerai The Gade bantu tingkatkan pertumbuhan nasabah Pegadaian

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan mengatakan The Gade Coffee & Gold yang dikelolanya turut mendongkrak pertumbuhan pelanggan perseroan yang kini meningkat 10 persen.

“Masyarakat semakin akrab dengan nama Pegadaian,” ujarnya kepada media usai peresmian gerai The Gade Coffee & Gold di BRILiaN Tower, Jakarta, Rabu.

Selain memperkuat brand perusahaan dan menarik pertumbuhan pelanggan, Damar mengatakan pengembangan kafe juga membantu penyerapan tenaga kerja dan mendukung pergerakan perekonomian bangsa.

Pasalnya, kafe-kafe tersebut tersebar di 45 lokasi di 12 wilayah seluruh Indonesia yang semuanya bisa digunakan untuk tambahan transaksi dan jual beli emas.

Selain itu, seluruh karyawan The Gade Coffee & Gold merupakan agen Pegadaian, sehingga masyarakat yang ingin melakukan pembayaran atau penukaran dapat dilakukan di kedai kopi dan tidak perlu datang ke cabang Pegadaian.

Layanan tersebut juga membantu mendongkrak pertumbuhan bisnis berbasis pegadaian perseroan yang kini naik 24 persen.

Damar mengatakan, pihaknya menargetkan penambahan 10 gerai The Gade Coffee & Gold, termasuk gerai swalayan, hingga akhir tahun.

Tak hanya memperkuat branding perusahaan di masyarakat, kata dia, keberadaan kafe juga membantu menampilkan bisnis perusahaan di berbagai event nasional dan internasional.

Gade Coffee & Gold mengikuti beberapa acara yaitu G20, World Water Forum ke-10, serta perayaan kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Negara Jakarta dan ibu kota nusantara (IKN).

“Keberadaan La Gade menjadi sebuah kebanggaan bagi para Pegadaian. Memang di IKN belum ada (kantor) Pegadaiano, tapi La Gade sudah ada untuk ajang internasional,” tambah Živica.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours