Munster: Kerja keras pemain Persebaya terlihat saat lawan PSS Sleman

Estimated read time 2 min read

Surabaya (ANTARA) – Pelatih Persebaya Paul Munster mengatakan seluruh kerja keras anak asuhnya selama persiapan tim dalam beberapa bulan terakhir akan terlihat pada laga pekan pertama BRI Liga 1 Indonesia musim 2024/2025 melawan PSS Sleman di Gelora Bung. Stadion Tomo (GBT), Minggu (8/11) pukul 19.00 WIB. “Persiapan berjalan sangat baik dalam 2-3 bulan terakhir. Semuanya adalah persiapan untuk pertandingan yang akan datang. Semua kerja keras, pemusatan latihan, latihan ganda, kerja di gym. Semua kerja keras yang dilakukan para pemain, ujian Hari ini hari Minggu (melawan PSS Sleman),” kata Munster dalam jumpa pers di Kantor Pemasaran Persebaya Surabaya, Sabtu.

Oleh karena itu, manajer Irlandia Utara sangat menantikan untuk melihat para pemain dan lawannya beraksi setelah serangkaian aktivitas pramusim.

“Pertandingan pertama selalu, bisa dibilang, yang tersulit. Apalagi untuk pramusim. Karena terkadang semua orang berusaha melihat apa yang dilakukan tim lawan sebelum musim dimulai,” ucapnya.

“Tapi seperti yang saya katakan tadi, musim ini ada pelatih baru, banyak pemain baru, baik asing maupun dalam negeri, jadi akan berbeda,” lanjutnya.

Munster berharap Bonek dan Bonita selaku pemain ke-12 Persebaya bisa memberikan dukungan maksimal dengan datang ke stadion untuk laga melawan PSS Sleman.

Kita berharap lebih banyak lagi suporter Bonek dan Bonita yang datang. Kita tidak sabar melihat desain (koreo) yang ada di stadion. Dan kita pasti ingin besok malam stadionnya keren dari pemain ke-12 itu, ujarnya. Baca Juga: Pelatih PSC Khawatir dengan Serangan Persebaya di Leg Pertama Sementara itu, Kapten Persebaya Bruno Moreira mengatakan seluruh pemain siap mengikuti leg pertama melawan tim asuhan Wagner Lopez dan meraih tiga poin.

“Situasi tim sangat bagus. Kami sudah mempersiapkannya jauh-jauh hari, hampir dua-tiga bulan. Jadi waktunya sudah tiba. Dan besok kami siap meraih tiga poin,” ujar pesepakbola asal Brasil itu.

Bruno pun mengajak Bonek dan Bonita untuk datang menyaksikan tim asuhan Bajol Ijo bertanding di Stadion GBT Surabaya.

“Saya ingin mengundang Bonek dan Bonita untuk datang ke GBT besok untuk mendukung kami dalam pertandingan. Karena mereka sangat penting bagi kami. Jadi saya berharap besok bisa melihat stadion penuh dan mereka akan mendukung kami setiap menitnya sekali lagi.” pemilik nama lengkap Bruno Moreira Soares. Baca juga: Bruno Optimistis Persebaya Bisa Raih Poin Penuh Lawan PSC Surabaya

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours