5 Makanan Favorit Kate Middleton, Nomor 4 Sama dengan Kesukaan Meghan Markle dan Pangeran Harry

Estimated read time 2 min read

Jakarta – Apa makanan favorit Kate Middleton? Mungkin pertanyaan ini ada di pikiran Anda. Mengingat statusnya sebagai bangsawan Inggris, apakah Kate makan seperti orang normal?

Hampir sama. Namun, Kate Middleton pasti memperhatikan pola makannya. Yang pasti apapun yang dimakannya tetap memperhatikan unsur kesehatan dan kandungan nutrisinya.

Menurut laman Daily Mail, Kate Middleton dikabarkan sangat menyukai masakannya. Namun, istri Pangeran William ini juga memiliki koki pribadi yang akan siap menyiapkan berbagai hidangan untuk dirinya dan keluarganya.

Lantas, apa saja makanan favorit Kate Middleton? Berikut informasinya.

Makanan favorit Kate Middleton 1. Oatmeal Salah satu menu sarapan favorit Kate Middleton adalah oatmeal. Menurut Marka, Kate biasanya mengonsumsi minuman padat nutrisi seperti jus hijau dengan semangkuk oatmeal setiap pagi.

2. Sushi: Bahkan wanita yang menyandang gelar Princess of Wales pun menyukai sushi. Majalah Elle pernah memberitakan bahwa publik mengetahui kecintaan Kate terhadap makanan Jepang saat ia menghadiri acara bersama Pangeran William di pusat kebudayaan di Prefektur Sakura. Dalam acara tersebut, William dan Kate terlihat mencicipi beberapa potong sushi, lalu memberi tahu chef yang menyiapkan makanan bahwa mereka sangat menyukai makanan tersebut.

3. Makaroni dan Keju Sebagai ibu tiga anak, Kate Middleton tidak selalu makan sendirian. Terkadang dia memakan makanan favorit anak-anaknya. Salah satu makanan tersebut adalah makaroni dan keju.

Laporan singkat menunjukkan bahwa Kate sering terlihat menikmati berbagi makanan dengan anak-anaknya. Ia pun tak segan-segan memasak makaroni dan keju buatannya sendiri. Kate Middleton mengatakan, saat menyiapkannya, anak-anak bergotong royong menyiapkan hidangan beserta lauk lainnya seperti salad.

4. Ayam Panggang Ayam panggang digandrungi oleh anggota keluarga kerajaan Inggris, termasuk Kate Middleton. Bahkan Pangeran William, Harry, dan Meghan Markle mengaku menyukai makanan ini. Saat Kate berada di rumah, ia tak segan-segan menyiapkan sendiri menu ayam gorengnya untuk dihidangkan kepada suami tercinta.

5. Kari Saat Kate Middleton harus memasak, dia suka membuat kari. Hal tersebut diketahui saat Kate dan William mengunjungi Pakistan pada tahun 2019 dan menyantap kari ala negara tersebut. Saat itu, Kate mengungkapkan kalau dirinya sangat ingin mencoba rasa kari aslinya karena dia suka memasaknya untuk keluarganya.

Setelah mencobanya, Kate menemukan bahwa kari ala Pakistan miliknya memiliki rasa yang sedikit berbeda karena penggunaan bumbu yang berbeda. Namun, dia mencintai keduanya. Apalagi jika karinya memiliki rasa yang sedikit pedas.

Inilah lima makanan favorit Kate Middleton. Apakah dia seperti kamu?

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours