Punya Duit Pas-pasan Bisa Investasi Emas, Mini Baby Galeri24 Jadi Pilihan

Estimated read time 2 min read

Jakarta – Emas direpresentasikan sebagai salah satu bentuk instrumen investasi. Keuntungannya, emas tidak terpengaruh inflasi dan aman dari depresiasi mata uang.

Memanfaatkan peluang tersebut, Galeri24, anak perusahaan PT Pegadaian yang bergerak di bidang retail emas dan perhiasan, kini melakukan inovasi di pasar produk emas skala kecil.

Kuantitas 0,001-0,005 gram. Miniatur bongkahan emas ini cocok dijadikan sarana investasi bagi anak muda atau milenial, Betty Regina Simarmata, Head of Marketing dan CSR Pegadaian Galeri 24 menjelaskan, harga si kecil bervariasi tergantung isinya.

Untuk anak kecil 0,001 gram dipatok Rp 10.000 – Rp 11.000, lalu 0,002 gram dan 0,005 gram, jelas Betty Regina dalam temu media di Jakarta, Kamis (25/7/2024).

Ada juga produk serupa dengan berat 0,1-0,5 gram yang sangat digemari anak muda karena harganya yang terjangkau mulai dari Rp 170 ribu. Betty menjelaskan, emas kecil buatan Galeri24 ini bertujuan untuk mengedukasi generasi muda tentang pentingnya berinvestasi emas sedini mungkin agar budaya menabung menjadi sebuah kebiasaan.

“Dengan Rp170.000, mereka bisa menabung. Tujuan kami mengedukasi generasi muda untuk menabung sejak dini,” ujarnya.

Selain ukurannya yang ringkas, Galeri24 juga menawarkan warna emas dengan desain khas Indonesia. Desainnya juga mengesankan, mulai dari desain Prambanan, Barong Bali, Monas, Rama Cinta, Batik, dan Garuda.

Hal ini dikarenakan Galeri bertujuan untuk menyediakan produk emas, perhiasan dan batu permata yang berkualitas, berstandar dan terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat, yakinlah bahwa kualitas emas karate yang dijual Galeri 24 terjamin mutunya. Kandungan emas 999,9%.

Produk-produk di Galeri24 juga hadir dengan jaminan barcode dapat dipindai oleh pelanggan secara mandiri. Garansi produk Galeri 24 juga sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI).

Emas batangan produksi Galeri 24 dilengkapi dengan kode keamanan khusus berupa barcode yang sulit dipalsukan. Keakuratan kode ini dapat diverifikasi melalui sistem yang disediakan Galeri 24. Pelanggan dapat memverifikasi secara mandiri keaslian produk Galeri 24 Gold (merek Galeri 24) melalui aplikasi Gold Galeri24 yang dapat diunduh di Play Store.

Selain itu, harga belinya lebih rendah dan harga jualnya kembali lebih tinggi. Selisih harga jual dan harga beli lebih kecil dibandingkan merek lain sehingga potensi keuntungannya lebih besar.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours