Comeback Semarang, Lipin Sitorus Bidik Kemenangan 2 Ronde Lawan Sutikno di One Pride MMA

Estimated read time 2 min read

Ajang olahraga bergengsi di Indonesia One Pride MMA turut meramaikan Kota Semarang. Ajang One Pride MMA 80 King Size New Champion akan menampilkan perebutan gelar antara Lipin Sitorus dan Sutikno yang dimulai dari 20 pertarungan.

Duel Lipin vs Sutikno merupakan puncak pertarungan yang akan berlangsung di GOR Sahabat Semarang, Sabtu (13/7/2024). Sebagai penantang, Sutikno tampil penuh percaya diri usai mengalahkan Yearmie Moude Lee di One Pride MMA 75 tahun lalu.

Latihan pejuang di Beat Up Training Camp Jakarta bertujuan untuk menang dan menjadi raja atom baru. Padahal, petarung berjuluk Mega Dragon itu mengincar kemenangan dua ronde melawan Lipin Sitorus.

“Sebenarnya fokus membiarkan segala sesuatunya mengalir. Namun doa dan harapan saya putaran kedua sudah cukup (menumbangkan Lipin),” kata Sutikno dalam keterangan resminya.

Laga Lipin Sitorus vs Sutikno merupakan pertemuan pertama mereka di oktagon One Pride MMA. Di atas kertas, Lipin dan Sutikno punya rekor serupa yakni 7 kali menang dan 4 kali kalah di divisi atom One Pride MMA.

Pancer, julukan Lipin Sitorus, hanya mencatatkan satu kemenangan terakhir dari 7 kemenangannya. Kemenangan terakhir ini sudah terjadi sejak lama saat Lipin mengalahkan Pipit Priyatin pada tahun 2019 lalu.

Selebihnya, ia tercatat sebagai pemenang berdasarkan keputusan atau keputusan juri setelah bertarung satu ronde penuh. Sedangkan Sutikno punya rekor lebih garang. Dari 7 kemenangannya, ia berhasil finis sebanyak 5 kali.

Yang lebih hebatnya lagi, Sutikno selalu membuat lawan-lawannya tunduk, yang rata-rata ia menggunakan teknik choke atau bare shoulder choke.

“Pesan saya kepada Lipin, sudah saatnya sabuk juara atom digantung di dada saya. Dan mahkota raja ada di kepala saya,” tegas Sutikno.

Sebagai tambahan informasi, One Pride MMA 80 King Size New Champion dapat disaksikan secara langsung dengan mendapatkan tiket hanya di aplikasi One Pride dan Traveloka.

Selain duel Sutikno vs Lipin, One Pride MMA 80 juga akan menampilkan laga internasional antara Anggie Mandagi asal Singapura vs Shi Yin Tan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours