Seorang pengendara motor tewas akibat terlindas bus di Cawang

Estimated read time 1 min read

JAKARTA (ANTARA) – Seorang pekerja perempuan berinisial K yang mengendarai sepeda tewas ditabrak bus Ciawi di Jalan DI Panjaitan di Cawang, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur pada Kamis pagi.

Petugas Perhubungan Wilayah Jakarta Timur mengatakan: “Korban melaju di Jalan DI Panjaitan sebelah kiri, bersiap berbelok ke kanan, lalu memutar balik dan menuju jalan raya. mobil, Yi Putu Jarot.

Saat terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya, tubuh korban terlonjak dan masuk ke bawah kendaraan sehingga kendaraan langsung mengalami luka. Korban mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian, ujarnya.

Beberapa pengendara melintas dan membantu mengeluarkan jenazah korban dari bawah mobil.

Usai keluar, jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Polri di Karamat Jati, Jakarta Timur.

Belakangan, ambulans dibantu Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur berhasil mengeluarkan mobil korban yang masih tertancap di kolong mobil.

Sementara itu, pengemudi dan penumpang dibawa ke Bagian Kecelakaan Lalu Lintas Jakarta Timur, dan kasus kecelakaan tersebut ditangani Satlantas Polres Jakarta Timur untuk penyelidikan lebih lanjut.

Akibat kecelakaan itu, lalu lintas di jalan DI Panjaitan sepanjang satu kilometer dari Prumpung hingga PGC Cililitan terhambat.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours